Hello,

Reader

Olympic Tebar Kebaikan Berangkatkan 120 Mitra lbadah Umroh 
Pemberangkatan 120 minta bisnis Olympic ke Tanah Suci kali ini merupakan tahun kedua dengan tema  "Menebar Kebaikam untuk Masyarakat dan Lingkungan"
Olympic Tebar Kebaikan Berangkatkan 120 Mitra lbadah Umroh 

Jakarta, HanTer - Sebanyak 120 mitra bisnis Olympic Furniture Group diberangkatkan untuk menjalani ibadah umroh. Bekerjasama dengan Tour TraveI Shafira, kegiatan umroh ini berlangsung mulai tanggal 31 Oktober sampai dengan 8 November 2019. Sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci 120 mitra Olympic ini diinapkan di salah satu hotel dekat Bandara Soekarno - Hatta.

120 mitra bisnis Olympic ini berasal dari berbagai kota di Indonesia. Mereka berkumpul di Jakarta pada malam tanggal 30 Oktober 2019 ini untuk makan malam bersama sebelum keberangkatan ke Tanah Suci keesokan harinya. Para mitra bisnis Olympic kali ini yang berangkat umroh berasal dari 
Lubuk Linggau, Jambi, Palembang, Semarang, Banjarmasin, Samarinda, Lombok, Sorong dan Papua.

Direktur Marketing Olympic Group, Felix Jonathan mengatakan, pemberangkatan 120 minta bisnis Olympic ke Tanah Suci kali ini merupakan tahun kedua dengan tema 
"Menebar Kebaikam untuk Masyarakat dan Lingkungan". Oleh karena itu dengan pemberangkatan ke Tanah Suci kali ini maka pihaknya berharap bisa menjadi banyak kebaikan bagi para mitra bisnis, Olympic dan juga lingkungan serta masyarakat. 

"Bermitra dengan Olympic Furniture Group akan sama - sama bertumbuh dalam sukses dan juga memberikan manfaat kebaikan," ujar Felix di Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Felix menuturkan, memberikan manfaat kebaikan selaras dengan visi misi perusahaan PT. Graha Multi Bintang yang membawa bendera Olympic Furniture Group seperti Olympic Furniture, Olymplast, Procella, Frontline, Bearland. Merek merek tersebut yang membawa para mitra bisnis Olympic bisa semakin sukses dan akhirnya bersama sama bisa berangkat untuk melakukan Ibadah Umroh di 31 Oktober 2019 ini. 

Selain memberangkatkan mitra bisnisnya ke Tanah Suci, Oiympic juga telah memberangkatkan mitra bisnisnya keluar negeri, seperti China, Scandinavia, Jepang, Dubai, dsb. Kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan setiap tahunnya. Bermitra dengan Olympic, pasti menguntungkan, yang ternyata merupakan generasi milenial yang saat ini membawa Olympic berperan aktif di dunia digital. 

"Anggaran dibutuhkan untuk ibadah umroh kali ini sekitar Rp3-5 miliar. Untuk ibadah umroh tidak hanya mitra tapi kami juga berangkatkan karyawan Olympic," ungkapnya.

Sementara itu Haji Muslih, mitra bisnis Olympic asal Kendari, Sulawesi Tenggara mengaku senang mendapatkan hadiah umroh dari Olympic. Karena selain dapat hadiah umroh, ia juga mendapatkan hadiah mobil Toyota Sigra dari Olympic. Haji Muslih mengaku sudah menjadi mitra Olympic puluhan tahun dengan target penjualan mencapai milyaran rupiah. 


#Umroh #OlympicFurniturGroup

Komentar Anda
Komentar