Hello,

Reader

Babak Baru Kasus Video Vulgar Mirip Artis Cantik: Gisella Anastasia Stres, Raffi Ahmad Bela Nagita Gandeng Pengacara Top
Babak Baru Kasus Video Vulgar Mirip Artis Cantik: Gisella Anastasia Stres, Raffi Ahmad Bela Nagita Gandeng Pengacara Top

Jakarta, HanTer - Ketika seseorang memutuskan menjadi artis, tentu sudah memikirkan risiko yang bakal dihadapi. Bukan hanya hegemoni kepopuleran sebagai selebriti kondang, namun, isu tak sedap juga kerap dialamatkan kepada dirinya.

 

Seperti dialami dua artis cantik Nagita Slavina dan Gisella Anastasia. Khusus, untuk Gisella ini menjadi babak baru setelah sebelumnya melaporkan oknum yang menyebarkan video syur yang mirip dengannya.

 

Hoaks

 

Dunia hiburan tanah air kembali dibuat heboh dengar beredarnya video syur mirip Nagita Slavina. Sontak, sang suami Raffi Ahmad langsung angkat bicara. Padahal, ia dan Nagita tengah plesiran ke suatu tempat setelah rehat sejenak dari hingar bingar ranah hiburan Indonesia.

 

Dengan tegas, Raffi mengingatkan kepada para penyebar hoaks terkait video syur istrinya, supaya berhenti menyebarkan berita bohong tersebut. "Itu 100 persen hoaks!" kata Raffi Ahmad dalam video berdurasi sekira 14 menit yang diunggah, Kamis (31/10/2019).

 

Dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengklarifikasi soal berita video "syur" yang mirip Nagita Slavina.

 

Raffi juga menegaskan bahwa orang dalam video tersebut benar-benar berbeda dari ciri-ciri fisik istri yang sudah dinikahinya sejak Oktober 2014 silam itu.  "Yang pertama, Nagita tuh ada tahi lalat, dan Nagita lebih mancung, jadi ini 100 persen hoaks," terangnya.

 

Bukan itu saja, Raffi juga mengancam akan mengambil tindakan keras terhadap para penyebar video tersebut.

 

Gandeng Juan Felix

 

Raffi Ahmad mulai bertindak tegas mengusut kasus video syur mirip Nagita Slavina dengan menggandeng pengacara kondang Juan Felix Tampubolon.

 

Dalam unggahan video terbaru di akun YouTube Rans Entertainment, Jumat, Raffi dan Nagita berkonsultasi dengan Juan Felix Tampubolon mengenai kasus tersebut.

 

"Kemarin ini Nagita ada yang menyebarkan salah satu video syur yang diduga fitnahnya itu Nagita Slavina. Nah kalau kaya gitu apa si yang harus kita lakukan," tanya Raffi kepada pengacara Juan Felix.

 

"Apalagi saya kan seorang suami harus membela istrinya, apalagi istrinya tidak melakukan hal itu," sambung Raffi.

 

Juan Felix yang pernah menjadi pengacara Keluarga Cendana itu juga berjanji akan melakukan investigasi pembuat dan penyebar video tersebut.

 

"Kami dari kantor sedang mulai melakukan langkah-langkah investigasi. Kita lihat siapa yang membuat dan siapa yang menyebarkan. Tentu akhirnya kita akan lihat tindakan hukum apa yang akan kita tetapkan," ujar Juan Felix.

 

Juan Felix juga menegaskan bahwa pembuat dan penyebar video syur mirip Nagita tersebut bisa terancam pidana dengan hukuman penjara. "Termasuk yang menyebarkan juga hati-hati jangan pikir ah saya hanya menyebarkan aja," kata Juan Felix.

 

Mendengar pernyataan tersebut, Raffi Ahmad pun mengaku menjadi lebih tenang dan bisa kembali fokus berlibur dengan keluarga. "Jadi kita bisa santai liburan dulu biar yang investigasi dari tim Juan Felix Tampubolon," pungkas Raffi.

 

Psikologis

 

Nasib tak jauh berbeda dirasakan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia yang kondisinya mengalami tekanan psikologis akibat fitnah video syur

 

Gisella mengaku dampak serius dan terguncang karena hal tersebut. "Sejauh ini dampak kehidupan pribadi sih untungnya enggak. Lebih ke psikologi saja, merasa takut di-judge orang-orang saja," kata Gisel  di Polda Metro Jaya.

 

Ibu satu anak ini bahkan mengaku takut dengan tudingan negatif dari orang-orang yang tidak tahu menahu mengenai fakta sebenarnya dari kasus yang dialaminya itu.

 

Kendati demikian, Gisel mengatakan belum ingin berkonsultasi lebih lanjut kepada psikolog terkait tekanan psikologis yang dirasakannya terkait kasus itu. "Intinya belum sih, masih bisa ditangani sama diri sendiri. Mendekatkan diri sama Tuhan lagi," terangnya.

 

Anehnya, cewek berkulit putih ini menduga ada orang iseng yang sengaja ingin mengambil keuntungan dengan menyebarkan video syur yang mirip dengan dirinya. "Kayak-nya enggak ada kaitannya sama kehidupan pribadi. Se-random orang iseng. Mungkin cari duit. Nanti kita tanya yah," tambanhnya.

 

Ia juga bersyukur, perkara yang menghantamnya tak beimbas kepada pekerjaan. "Enggak sih, belum. Sekarang masih normal. Nyanyi off air, acara gathering," tutupnya.

 

Sebelumnya, Gisel melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebar video syur dengan narasi seolah-olah pemeran wanita dalam video tersebut dirinya.

 

Laporan Gisel telah diterima pihak kepolisan dengan nomor laporan LP/6864/X/219/PMJ/Dit. Reskrimsus dengan pelapor diri sendiri.

Pasal yang dikenakan dalam laporan Gisel itu terkait penyebaran video bermuatan asusila atau pencemaran nama baik atau menyebarluaskan video yang bermuatan pornografi.


#Artis #raffi #nagita #gisella

Komentar Anda
Komentar