Hello,

Reader

Gelar Konser Indera Keenam, Padi Reborn Hibur Ribuan Sobat Padi
Vokalis Padi Reborn, Fadly/ dok
Gelar Konser Indera Keenam, Padi Reborn Hibur Ribuan Sobat Padi

Jakarta, HanTer - Dalam rangka menyambut HUT MNC Group ke-30, MNC Media berkomitmen memberikan hiburan-hiburan berkualitas untuk masyarakat Indonesia khususnya Sobat Padi dengan menggelar Mega Konser yang menghadirkan Padi Reborn. 

Dipadu dengan kemegahan panggung serta gemerlap tata cahaya, grup musik papan atas tanah air ini sukses menghibur para penggemar setianya yang rindu akan penampilan mereka karena sudah lama vakum. Padi Reborn pun membuat gebrakan dengan memperkenalkan album terbaru mereka yang bertajuk "Indera Keenam".

Selain membawakan lagu dari Album terbaru, Padi Reborn juga berkolaborasi dengan beberapa artis papan atas Indonesia seperti Giring, Ari Lasso, Abdul, Iis Dahlia, dan Dul Jaelani, mereka membawakan lagu-lagu yang menjadi hits dari beberapa album Padi Reborn sebelumnya. 

"Padi Reborn merupakan aset musik Indonesia yang harus di jaga agar bisa menjadi inspirasi para musisi di Indonesia," ujar Ari Lasso.

Mega Konser Padi Reborn "Indera Keenam" dibuka dengan pertunjukkan tata cahaya yang luar biasa yang membuat penonton terpukau menyaksikan penampilan Padi Reborn di Mega Konser yang sangat megah. 

Kolaborasi antara Padi Reborn dengan beberapa artis papan atas Indonesia menjadi suguhan istimewa yang mencuri perhatian penonton di studio yang membuat mereka sangat terhibur.

"Terima kasih untuk RCTI, sudah menyisipkan Padi sehingga kami bisa merasakan tampil di studio termegah di Asia Tenggara. Terima kasih juga untuk seluruh sobat padi yang selalu setia kepada kami. Terima kasih juga kepada semua orang-orang yang terlibat pada Mega Konser Padi Reborn,” kata Fadli sang Vokalis Padi Reborn.
 


#Padi #Reborn #Konser #Sobat

Komentar Anda
Komentar