Hello,

Reader

Keren, 18 Peserta Lolos ke Final Showcase Indonesian Idol X
18 Peserta Indonesial Idol X/ ist
Keren, 18 Peserta Lolos ke Final Showcase Indonesian Idol X

Jakarta, HanTer - Babak Showcase Indonesian Idol X kembali berlanjut  Setelah 13 peserta memberikan penampilan terbaiknya kemarin, kali ini akan ada 9 peserta yang akan tampil. Dari 22 peserta yang tampil di babak Showcase, nantinya akan terpilih 18 peserta untuk masuk ke babak final showcase.

Selasa (5/11) malam yang merupakan babak showcase part 2 tampil sebanyak 9 peserta. Shafira asal Surabaya yang memiliki suara powerful menjadi pembuka babak showcase ini. Dengan membawa lagu ‘Something got a Hold on me – Etta James’

“Kamu buktikan dengan membawa lagu ini, enggak ada cacat, asik dan menarik” Puji Anang. Shafira sukses membuka penampilan Showcase ini dengan perfom yang baik.

Penampilan Esther sangat soft dengan menyanyikan lagu 'Irreplaceable - Beyonce'. Esther membawakan lagu ini dengan vocal yang lembut, ditambah dengan dance yang energetic “Kamu sudah cukup kuat di Industri musik Indonesia,” kata Maia.

Panggung Indonesian Idol dihebohkan dengan penampilan kocak trio lanjut ( Anang, Ari Lasso, Judika ) dilanjut dengan lagu Maumere yang ditampilkan kelima juri yang mampu membuat seisi studio bergoyang.

Penampilan menawan dari Mirabeth yang mempersembahkan lagu 'Say Something' Mirabeth yang kerap dipanggil Mermaid ini mampu membuat Judika terpesona.

“Teknik pernapasan kamu yang baik, mampu membawa lagu dengan tenang malam ini kamu membuat aku terpesona” Puji Judika.

Penampilan Ola juga tak kalah kerennya dengan menampilkan lagu ‘Friends -  Marshmello & Anne Marrie’ Ola Sukses menampilkan lagu ini dengan penampilan yang catchy dan all out “You got the style!! Kamu bisa bawa lagu ini dengan gaya Ola, itu yang paling penting dalam bernyanyi,” puji Maia. 

Dari babak Showcase, akan ada 4 orang peserta yang harus merelakan mimpinya menjadi Idola Indonesia di panggung Indonesian Idol 2019. Sonny, Dery, Daniel, dan Shafira tereliminasi karena mendapatkan voting terendah dan tidak diselamatkan oleh para juri. 


#18 #Peserta #Indonesial #Idol #X

Komentar Anda
Komentar