Hello,

Reader

Nekat Habis, Film Bike Boyz Tak Melibatkan Artis Top 
Para pemain film Bike Boyz/ ist
Nekat Habis, Film Bike Boyz Tak Melibatkan Artis Top 

Jakarta, HanTer – Film Indonesia makin dinamis dalam berkarya, buktinya rumah produksi Starvision merilis film Bike Boyz yang mengangkat komedi tentang kehidupan anak vespa di Bandung.

Film yang disutradarai Aris Nugraha yang sebelumnya sukses menggarap Preman Pensiun tidak melibatkan artis-artis top. Ya, penggunaan wajah baru sebagai aktor utama hingga para pendukung rupanya disengaja oleh Aris.

"Intinya pemain film ini rata-rata memang nggak terkenal. Tapi yang penting adalah lokalitasnya. Film saya ini bercerita di Bandung, pengen nuansa Bandung bukan dengan aksen dibuat-buat. Karena kalau orang Sunda asli ngomong, itu udah otomatis kedengeran sebagai Sunda. Soalnya kalau saya syuting di Bandung tapi impor pemain Jakarta yang terkenal, unsur lokal nggak keluar," katanya, di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Dikatakan Aris Nugraha, film ini lebih menekankan cerita dan karakter pemain. Maklum, meurutnya, sekarang penonton lebih mencari tontonan dengan cerita yang baik alih-alih jual nama pemain.

"Karena saya bikin film itu jualan cerita. Waktu bikin sitkom Bajaj Bajuri kan banyak nanya siapa itu Mat Solar, Fanny Fadillah, Nani Wijaya, orang udah lupa, sementara Rieke pendatang baru. Tapi buktinya orang bisa suka. Lalu saya pakai lagi cara itu di sinetron Preman Pensiun dan booming. Jadi orang memang nggak lihat wajah, nggak lihat bintang. Orang pengin menikmati ceritanya,” tambahnya. 


#Film #Bike #Boyz

Komentar Anda
Komentar