Hello,

Reader

Madiun Siap Gelar Seri Terakhir Djarum Sirnas 2019
Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jawa Timur Open 2019.
Madiun Siap Gelar Seri Terakhir Djarum Sirnas 2019

Jakarta, HanTer - Rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) akan kembali di gelar di Kota Madiun, yang sebelumnya telah sukses terselenggara di Kota Purwokerto, Palembang, Bandung, Banjarmasin, Jakarta, Mataram dan Manado.

Bertajung Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jawa Timur Open 2019, turnamen ini akan berlangsung pada tanggal 11–16 November mendatang di GOR Wilis I dan GOR Wilis II, Jalan Sombo, Madiun, Jawa Timur.

Madiun yang mempunyai julukan Kota Karismatik ini, sangat siap untuk menjamu atlet yang akan bertanding di seri penutup Djarum Sirnas. Seperti yang di katakanan oleh ketua umum Pengprov PBSI Jawa Timur, Martinus Rudianto, kita akan totalitas dalam mempersiapkan turnamen bergengsi Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019 ini.

“Persiapan kita udah 75% tinggal 25% nya kita lagi menyelesaikan yang teknisnya saja, seperti pengecekan venue, rapat dan yang lainnya. Pak Walikota Madiun sudah mengamanatkan kepada pengurus harus siap menjamu para atlet yang akan berlaga di Madiun," ujar Rudianto dalam rilis yang diterima Harian Terbit, Senin (11/11/2019).

"Pak walikota juga meminta adanya Djarum Sirnas Premier ini di adakan disini, karena itu kita akan totalitas dalam menjalankan tugas ini dan berusaha untuk menyukseskan ajang bergengsi ini."

“Antusias dari masyarakat, tiga tahun ini menonjol karena pengurus baru, pengurus betul-betul menjiwai, bisa di kategorikan orang-orang gila bulutangkis semua, karena kalau gak menjiwa dengan gilanya bulutangkis, kita tidak akan ada  peningkatan," jelasnya.

Pagelaran Akbar ini akan diikuti oleh 852 atlet dari berbagai klub di penjuru tanah air, dan akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 370 Juta. Turnamen ini akan mempertandingkan empat kelompok usia. Yaitu Pemula atau usia di bawah 15 tahun, remaja atau usia di bawah 17 tahun, taruna atau usia di bawah 19 tahun, dan dewasa atau kelas usia bebas.

Dari empat kelompok usia tersebut masing-masing akan memperebutkan lima gelar juara, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Perlahan tapi pasti, Kota Madiun kembali menata pembinaan atlet, khususnya di cabang olahraga bulutangkis. Antusias sangat tinggi di tunjukan oleh masyarakat kota madiun yang sebelumnya sedikit melempem dalam pembinaan atlet bulutangkis.

Menariknya, terdengar kabar bahwasannya pak Maidi yang sekarang menjadi Walikota Madiun, akan tampil dalam pertarungan eksebisi pembukaan Djarum Sirnas Premier Li Ning Jawa Timur Open 2019  ini.

“Saya dapat info, rencananya pak walikota akan tampil dalam eksebisi sama pengurus PBSI Kota Madiun akan melawan  Pengprov Jatim. Selain itu, Welcome dinner kali ini kita dapat langsung undangan dari Pak walikota, dan menjanjikan akan menampilkan kearifan lokal seperti seni tari tarian asli Kota Madiun," katanya.


#Sirnas #djarum #madiun #bulutangkis

Komentar Anda
Komentar