Hello,

Reader

Christian Melaju Ke Babak Dua
Christian Adinata
Christian Melaju Ke Babak Dua

Jakarta, HanTer - Tunggal putra Christian Adinata berhasil melangkahkan kakinya ke babak dua Malaysia International Challenge 2019, Selasa (12/11/2019). Ia mengalahkan wakil China unggulan tujuh, Liu Hai Chao dalam tiga game 15-21, 21-15 dan 23-21.

Christian harus kehilangan game pertamanya lebih dulu. Ia mengatakan butuh adaptasi dulu dalam laga perdana yang berlangsung di Dewan 2020, Perlis, Malaysia itu. Baru setelahnya, Christian bangkit merebut game kedua dan memastikan kemenangannya di game ketiga dalam pertandingan yang cukup ketat.

“Pertama-tama Puji Tuhan saya bisa menang. Tadi kunci kemenangannya lebih berani dan yakin sama diri sendiri, mau kasih yang terbaik. Terus saya juga lebih sabar, lebih mengontrol lawan dan menguasai dari permainan depannya. Tadi kendalanya mungkin karna baru pertama kali main jadi masih belum dapat feelingnya dan masih adaptasi sama lapangannya,” jelas Christian usai laga.

Selanjutnya di babak dua, Christian ditantang wakil tuan rumah, Leong Jun Hao. Keduanya belum pernah saling berhadapan, tapi Christian sudah mempelajari pola lawan di lapangan.

“Besok yang terpenting dijaga dari fokus dan semangatnya. Terus juga lebih berani dan kasih yang terbaik dulu. Lawan punya serangan yang bagus, jadi saya besok harus lebih siap dan tidak mau gampang kasih lawan buat menyerang saya,” lanjut Christian. 


#MalaysiaIC2019 #ChristianAdinata #Bulutangkis

Komentar Anda
Komentar