Hello,

Reader

Conti Tolak Enam Klub Demi Milan
Andrea Conti (ist)
Conti Tolak Enam Klub Demi Milan

Milan, HanTer - Kesetiaan Andrea Conti begitu besar, khususnya bersama AC Milan. Bek muda kelahiran Italia itu mengaku sangat betah bersama Rosonerri, julukan AC Milan meski sederet klub terus merayu untuk membujuknya hengkang dari Giuseppe Meazza Stadium.

Conti yang didatangkan dari Atalanta pada jendela transfer 2017 itu mengaku sangat kerasan meski Milan tengah terbelit krisis kemenangan di musim ini. Setelah menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhir, Mario Giuffredi selaku agen Conti mengungkapkan bahwa kliennya menolak enam tawaran untuk meninggalkan San Siro.

Sang pemain juga menolak tawaran dari Crystal Palace, yang sempat mencari bek kanan baru setelah Aaron Wan-Bissaka hengkang ke Manchester United. “Sepanjang musim panas 2019, Andrea Conti mendapatkan tawaran dari Parma, Werder Bremen, Crystal Palace, SPAL, dan beberapa tim lainnya, paling tidak lima sampai enam tim," kata Giuffredi.

"Tetapi ia selalu memiliki keinginan untuk bertahan di Milan. Apabila Conti adalah seorang bek kanan, maka ia harus selalu dimainkan di posisi yang tepat, ia ditempatkan di posisi kanan dalam formasi tiga bek dalam laga kontra Lecce dan Roma.”

“Conti harus dimainkan di posisi yang tepat. Pada pertandingan dengan Juventus, Conti kembali ke posisi aslinya, dan menunjukkan performa yang memuaskan, namun ia harus tetap tenang. Satu pertandingan tidak cukup untuk memberikan penilaian untuk kembali ke performa terbaiknya,” paparnya.


#Andreaconti #klub #enam #acmilan #transfer

Komentar Anda
Komentar