Hello,

Reader

Sedihnya Genya Harus Gugur Di Babak Live Round 
Genya/ dok
Sedihnya Genya Harus Gugur Di Babak Live Round 

Jakarta, HanTer -Akhirnya delapan peserta yang lolos dari babak sebelumnya melanjutkan perjuangan mereka di babak Live Round 3. Mereka yang terdiri dari 2 orang dari masing-masing tim ini menunjukan kemampuan vokalnya yang berbeda. 1 peserta harus gugur untuk medapatkan 7 peserta dan sang coach tidak dapat lagi menyelamatkan pesertanya.

#TimArmand mempersembahkan Gus Agung untuk menjadi pembuka babak Live Round 3 ini. Penampilannya yang menawan mampu membuat lagu 'Anak Jalanan' terasa asik didengar. "Kalau anak jalanannya seperti kamu emak-emak pasti suka ni!" goda coach Titi kepada peserta asal Denpasar ini.

Selain Gus Agung, Ely yang juga menjadi perwakilan #TimArmand dibabak ini kembali menampilkan suara khasnya namun kali ini ia tampil lebih soft lewat lagu 'Iris' sebagai penutup babak ini.

Kemarin malam menjadi babak yang menyedihkan bagi coach Titi, karena salah satu peserta dari Timnya dinyatakan gugur dan menghentikan mimpinya dibabak ini. Dia adalah Genya, peserta asal Bandung ini tampil membawakan lagu berjudul 'Dealova' dengan sangat baik namun ternyata hal itu tak membuat hasil voting untuk dirinya bagus.

"Sayq jujur gak menyangka Genya harus pulang. Tapi saya bangga dia tampil sangat bagus," ujar sang coach sambil menahan tangis. 

Namun dari #TimTiti  sang masih bisa mengharapkan Vionita, lewat penampilannya yang memukau dara cantik ini mampu berada di posisi aman dengan perolehan voting yang cukup tinggi. Romi
 


#Genya #Gugur

Komentar Anda
Komentar