Hello,

Reader

Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Ferdy Element dan 2 Puteranya Gabung di MS Musik 
Ferdy Element cs/ ist
Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Ferdy Element dan 2 Puteranya Gabung di MS Musik 

Jakarta, HanTer – Blantika musik Indonesia makin berwarna. Pasalnya, salah seorang personel Rocker Kasarunk, Ferdy Tahier atau yang lebih dikenal dengan Ferdy ‘Element’, merilis lagu di bawah label MS Musik di Jakarta.

Padahal, saat ini banyak label yang justru tiarap menghadapi era digital yang makin menggerus keberadaan label. 

Kendati demikian, hal itu tak menjadi kendala bagi Ferdy, dua anaknya, Renaga Tahier dan Deirda Tahier yang nekat coba peruntungan di dunia musih tanah air. Selain itu itu, ada pula Adie Asturo dan Ricky Kevin. 

Menurut Ferdy, label yang menaungi mereka ibarat one stop shopping, paket lengkap, yang dapat menyenangkan musisi atau penyanyi seperti menyiapkan 50 titik panggung.

"Intinya buat kami, MS Musik sudah lengkap banget sinergikan label, EO dan digital marketing. Untuk 2020 saja Rocker Kasarunk sudah disiapkan manggung di 50 titik. Makanya kami mau bergabung,” kata Ferdy Tahier, di After Hour kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2019).

Rasa optimis itulah yang membuat Ferdy dan keduanya anaknya dapat merebut pasar pecinta musik. Hal itu diamini Arya Dei, selaku A&R Director MS Musik.

"Seperti kita ketahui, kalau dulu ada toko kaset, sekarang ada YouTube sebagai etalase untuk menawarkan musik. Saya pernah menjadi artis di label Internasional dan pernah berada di label lokal," jelasnya.

Sejauh ini, keinginan untuk melahirkan musisi muda berbakat dengan konsep mandiri membuat membuat Arya Dei yang juga personel Element, ingin mencoba terobosan-terobosan yang mungkin dulu tidak pernah terpikirkan.

Dikatakan Arya Dei, konten maupun lagu-lagu yang dihadirkan berbeda dari yang lainnya. Ini tak lepas dari peran para personel Element band yang mencurahkan tenaga, waktu, dan keahliannya. 

“Pokoknya kita punya ciri khas sendiri bagi penikmat musik,” tambahnya. 


 


#Ferdy #Element #MS #Musik

Komentar Anda
Komentar