Hello,

Reader

Kembali Tegang PascaBusana Halloween, Melly Goeslaw Rossa dan BCL Putus Pertemanan
Kembali Tegang PascaBusana Halloween, Melly Goeslaw Rossa dan BCL Putus Pertemanan

Jakarta, HanTer - Setelah sempat heboh permasalahan Melly Goeslaw dan sejumlah artis, seperti Rossa, Bunga Citra Lestari dan Vidi Aldiano, rupanya kini kembali memanas. Pasalnya, istri Anto Hoed itu telah mengambil keputusan unfollow sehingga hubungan mereka terputus.

Padahal, nama Rossa sebagai penyanyi sempat berada di puncak populeritas ketika membawakan lagu karya Melly berjudul Ayat-Ayat Cinta. Bak, kacang lupa akan kulitnya, Rossa pun sempat membuat Melly marah karena sikap Rossa yang membuat candaan terkait dandanan Melly Goeslaw.

Sontak, Rossa sempat minta maaf kepada Melly. Dan Melly pun sudah memafkannya. Namun, kabar terbaru, rupanya Melly masih belum menerima Rossa. Hal itu dperlihatkan dengan unfollow Rossa. 

Kendati sudah tak di-follow Melly Goeslaw lewat Instagram, Rossa tetap menjaga komunikasi dengan Melly Goeslaw. Rossa juga mengatakan jika dia dan pelantun lagu I Just Wanna Say I Love You itu masih saling berhubungan lewat pesan singkat.

“Intinya, kita (Rossa dan Melly Goeslaw whatsappan saja sih. Namanya persahabatan kita kan udah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini nggak jadi masalah untuk kedepannya. Maksudnya nggak mau putus silaturahmi lah yang pasti,” kata Rossa, di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Memang, Rossa sendiri tak terlalu mempermasalahkan Hal yang terpenting adalah komunikasi di antara keduanya masih tetap berjalan.

“Semua orang kan pasti punya pilihan gitu. Semua orang punya pemikiran masing-masing gitu. Jadi kalau buat saya sih enggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik,” lanjutnya.

Anehnya, Rossa tak ingin membahas banyak terkait masalah tersebut kepada ibu 2 putra itu.

“Sengaja aku memang enggak mau bahas terlalu panjang supaya tidak banyak kontroversi nantinya ada yang A ada yang B. Buat aku pribadi sih nggak ada masalah yang paling, mungkin sahabat saya lagi ada space mungkin ada pemikiran lain,” lanjutnya.

Bunga Citra Lestari

Berbeda dengan Rossa, pesinetron dan bintang film Bunga Citra Lestari justru kabur ketika disinggung soal Melly Goeslaw. Cewek yang biasa dipaggil BCL itu malah bungkam ketika ditanyai perihal pertemannya dengan Melly Goeslaw. 

Ketika ditanya soal pertemanannya dengan Melly Goeslaw, pemain film Ainun Habibie itu hanya tersenyum dan kemudian menempelkan dua telapak tangannya (tanda memohon).

Melihat Bunga Citra Lestari dikeremuni wartawan, salah seorang pihak penyelenggara memotong pertanyaan awak media. Dia menegaskan, Bunga Citra Lestari hanya dapat menjawab pertanyaan seputar kesehatan.

"Mohon maaf ya, di sini kapasitasnya BCL sebagai brand ambassador, jadi mohon maaf nggak bisa menjawab pertanyaan itu," kata pihak penyelenggara.
Anehnya, tak lama setelah itu, istri Ashraf Sinclair itu pun langsung meninggalkan lokasi wawancara. Para awak media kembali mengikuti BCL untuk mengonfirmasi hubungannya dengan Melly Goeslaw.  "Makasih, makasih," kata BCL.

Seperti yang diketahui, Melly Goeslow sudah tidak lagi mem-follow Rossa dan Bunga Citra Lestari Instagram. Hal itu pasca Melly kesal dengan pesta Halloween ketika Bubah Alfian (make up artist) berpenampilan seperti istri Anto Hoed tersebut. Acara halloween itu sendiri dibuat oleh Bunga Citra Lestari.


#Melly #rossa

Komentar Anda
Komentar