Hello,

Reader

Yakin Menang, Princess Mikhaelia Audrey Megonondo Wakili Indonesia di Ajang Miss World 2019
Princess Mikhaelia Audrey Megonondo/ rom
Yakin Menang, Princess Mikhaelia Audrey Megonondo Wakili Indonesia di Ajang Miss World 2019

Jakarta, HanTer – Sosok wanita asal Sumbar, Princess Mikhaelia Audrey Megonondo terpilih sebagai Miss Indonesia 2019 pada Februari lalu. Rupanya, kemenangan tersebut berlanjut karena ia akan mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan international, Miss World 2019, di London, Inggris.

Sejauh ini, Megonondo berjanji akan berjuang seoptimal mungkin untuk memberikan yang terbaik di ajang Miss World 2019 dengan membawa nama bangsa dan negara.

“Intinya saya sudah siap untuk membawa nama Indonesia di ajang Miss World 2019. Saya harus memberikan yang terbaik dengan cara melawan diri sendiri dulu, karena lawan terberat bagi saya adalah diri sendiri. Saya harus melawan rasa gelisah, melawan malas. Saya berterima kasih diberikan kepercayaan mewakili Indonesia,” katanya, di MNC Tower 1, kawasan Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).

Ia juga memberikan gambaran tentang kondisi dirinya sebelum digembleng dan setelah mendapatkan pembekalan secara intensif selama 9 bulan.

“Kelas-kelas sudah banyak memberikan saya improve. Saya ibarat kertas kosong yang diisi dengan ilmu-ilmu baru,” terangnya.

Sedangkan, Liliana Tanoesoedibyo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization memberikan masukan kepada Megonondo untuk tidak tegang atau merasa tertekan karena terobsesi mau memberikan yang terbaik. Dia meminta semua tahapan di Miss World 2019 dijalaninya dengan semangat dan penuh kegembiraan.

“Saya berpesan buat Princess, jangan menganggap ini sebagai beban sehingga merasa tertekan. Jalani semua prosesnya dengan baik dan menyenangkan. Kalau dijalani hati senang, pasti hasilnya akan bagus. Untuk Princess kami sudah siapkan dengan sebaik-baiknya selama 9 bulan. Saya berbangga sama dia di usianya yang baru 19 tahun dia bisa seperti ini. Dia itu luar biasa sekali,” paparnya.

Rencananya Princess Megonondo akan berangkat ke Inggris pada 18 November 2019 mendatang dan akan mengikuti karantina bersama 120 peserta dari berbagai negara. Puncak grand final Miss World 2019 akan digelar pada 14 Desember mendatang. 


#Miss #World #Pricess #Megonondo

Komentar Anda
Komentar