Hello,

Reader

Nagabonar Reborn, Gusti Randa: Berikan Alternatif Tontonan karena Maraknya Film Horor
Gusti Randa/ ist
Nagabonar Reborn, Gusti Randa: Berikan Alternatif Tontonan karena Maraknya Film Horor

Jakarta, HanTer – Sejauh ini film Nagabonar Reborn masih tayang di sejumlah bioskop di Indonesia. Banyak penonton yang suka dengan film ini, lantaran dianggap sebagai film teladan yang baik. Dibuat dengan kesungguhan untuk mengangkat nilai-nilai kepahlawanan di masa yang lalu itu.

Kendati demikian, film ini mendapat protes dari pihak Deddy Mizwar mengenai hak cipta Nagabonar, namun tetap saja masih beredar disisa waktu yang ada. Apalagi, masalah ini hingga ke pengadilan dan sudah berjalan sidangnya.

Menurut Gusti Randa, pada 28 November 2019 Pengadilan Niaga Jakarta Pusat telah memutuskan bahwa dalam kasus gugatan perdata dalam hal ini kepemilikan hak cipta atas Naga Bonar itu akhirnya dimenangkan oleh PT. Gempita Cipta

Perkasa Alam dalam hal ini adalah Gusti Randa dan Trimedya Panjaitan sebagai pemilik perusahaan tersebut.

“Ini sekaligus artinya tidak ada satupun argumen dari pihak penggugat PT. Demi Gisela (Deddy Mizwar) yang di setujui atau dimenangkan oleh pihak Hakim Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Yang dari fakta persidangan kemarin dengan saksi ahli saudara Kemala Atmojo menyampaikan fakta-fakta bahwa dalam kasus yang tengah dihadapi oleh dua yang berperkara ini nampaknya ada kelemahan dari pihak penggugat, karena terbukti secara sah dan meyakinkan bahwa PT. Gempita Cipta Perkasa memiliki hak, telah mendapatkan izin dari ahli waris,” katanya, seperti keterangan yang diterima Harian Terbit, Sabtu (30/11/2019).

Ditambahkan Gusti Randa, Naga Bonar merupakan karya Asrul Sani bisa diadaptasi dan dimainkan kembali oleh pemain yang lebih milenial seperti Gading Martin, Citra Kirana, dan lain-lain termasuk dengan kehadiran ketua DPR tapi pada saat itu dia masih menteri pembangunan manusia dan kebudayaan Ibu Puan Maharani yang sekarang jadi ketua DPR.

“Kita tidak pernah tahu selera penonton kita itu seperti apa gitu loh. Kita kan hanya memberikan alternatif tontonan ditengah banyaknya film-film bergenre horor, bergenre komedi, kita tidak pernah tahu ada skenario yang bagus yang pernah dibuat oleh Asrul Sani. Yang kita tahu nilai-nilai dan pesan-pesan yang disampaikannya itu cukup kuat, maka kita produksi,” tambahnya.
 


#Nagabonar #Reborn #Gusti #Randa

Komentar Anda
Komentar