Hello,

Reader

Atletico Madrid Bidik Mesin Gol Leipzig
Timo Werner (ist)
Atletico Madrid Bidik Mesin Gol Leipzig

Madrid, HanTer - Sadar akan kurang tajamnya lini depan mereka, Diego Pablo Simeone menegaskan bahwa pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang dirinya akan mempersiapkan proposal pengajuan kepada manajemen klub untuk mendatangkan striker anyar.

Sebelumnya klub sekota Real Madrid itu dikabarkan tertarik untuk memboyong Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Wanda Metropolitano Stadium.

Tetapi mereka sadar akan sulit untuk mendatangkan bomber haus gol berkebangsaan Uruguay itu, Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, mencari alternatif.

Opsinya, Simeone telah mempunyai rencana lain dengan mengincar mesin gol RB Leipzig, Timo Werner ke markas mereka pada jendela transfer musim dingin yang sebentar lagi akan di buka.

Namun tidak mudah bagi Atletico Madrid untuk mendatangkannya. Sebab keinginannya itu membuat peta persaingan dengan Manchester United kian panas.

Sejak musim panas kemarin, United tengah berburu penyerang baru. Mereka mencari pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Salah satu nama yang dibidik MU adalah Timo Werner. Striker 23 tahun menjadi salah satu striker tersubur di Bundesliga dalam tiga musim terakhir.

Namun Cope mengklaim bahwa United mendapatkan pesaing yang kuat untuk mendapatkan Werner. Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid saat ini tengah kekurangan striker di lini serang mereka.

Sejauh ini mereka mengandalkan dua penyerang di lini serang mereka. Mereka adalah Diego Costa dan Alvaro Morata.



#Atleticomadrid #timowerner #cavani #transfer #musimdingin #januari

Komentar Anda
Komentar