Hello,

Reader

Rasa Lezat dan Harga Terjangkau, The Harvest Express Buka Store ke-8 
Evaliny dan pelanggan setia/ rom
Rasa Lezat dan Harga Terjangkau, The Harvest Express Buka Store ke-8 

Jakarta, HanTer - Punya aneka rasa yang khas, ditunjang harga yang terjangkau membuat The Harvest Express paling digemari konsumen. Tak heran, jika semua kalangan menyukai pastry, cake, bakery hingga minuman hangat dan dingin.

Karena digandrungi itulah membuat The Harvest, membuka gerai baru yang ke-8 di di Menara Jamsostek 1st Floor, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Apalagi sasaran pelanggan yang diincar adalah lokasi yang strategis guna melengkapi acara meeting, gathering, maupun perayaan kejutan untuk kolega yang berulang tahun.

Ini sesuai dengan gaya hidup milenial yang bekerja di kantoran di Jakarta yang ritmenya cepat dan dinamis.

“Intinya melihat aktifnya konsumen dari kalangan milenial yang membutuhkan Iayanan dan produk praktis dan cepat, kami menghadirkan The Harvest Express dengan life style dalam menikmati rangkaian menu roti, cake, dan kopi berkualitas premium,” kata CEO The Harvest Group, Edison Manalu, di Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Ditambahkan Edison, pilihan produk pastry, bakery, dan coffee disajikan dalam bentuk dan kemasan yang lebih praktis setiap harinya, dengan tetap menjaga kualitas premium yang sudah menjadi salah satu karakteristik utama The Harvest selama 15 tahun berbisnis.

Sedangkan CFO The Harvest Express, Evaliny mengatakan pihaknya menyediakan ragam roti dan cake yang praktis dinikmati di lingkungan kerja. Sejumlah menu andalan, antara lain, Kintamani Pandan Cold Brew dan Kintamani Coconut Creme Brulee serta roti Long Chesse dan Long Chocolate.

“Pokoknya semua enak dan harga terjangkau dengan kantong kita. Sekali mencoba dijamin ketagihan. Apalagi, The Harvest Express sudah halal, jadi tak usah diragukan,” katanya.

Ditambahkan Evaliny, setiap kreasi di The Harvest Express dibuat dengan teliti menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi oleh para pastry chef yang ahli. Pihaknya, juga sudah menatap untuk tahun depan.

“Nanti di tahun 2020 mendatang, lokasi The Harvest Express juga akan menyasar area publik lainnya, seperti beberapa stasiun kereta api di wilayah Jabodetabek. Tidak menutup kemungkinan, di tahun mendatang juga akan mulai ekspansi ke kota-kota besar lain di luar Jabodetabek. Bagi yang penasaran dengan produk kita bisa diklik di harvestcake.com,” tambahnya.

Sejauh ini, kata Evaliny, The Harvest merupakan brand berkualitas premium yang berpengalaman Iebih dari 15 tahun di bidang pastry & bakery dan telah memiliki 52 store yang tersebar di seluruh Indonesia.



#The #Harvest #Express #Evaliny #Lezat

Komentar Anda
Komentar