Hello,

Reader

PSSI Jalin Sinergi dengan Istana untuk Sukseskan Dua Misi
Pengurus PSSI bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, kemarin (dok. PSSI)
PSSI Jalin Sinergi dengan Istana untuk Sukseskan Dua Misi

Jakarta, HanTer - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terus membangun sinergi positif dengan pemerintah pusat guna menyukseskan dua misi besar pada 2021.

Indonesia yang terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-21 pada 2020 mendatang, berharap misi tersebut berjalan dengan baik. Selain itu misi lainnya ialah mengukir prestasi.

Induk tertinggi sepakbola tanah air juga akan mengoptimalkan kekuatan di tubuh Timnas agar mampu bersaing dengan kontestan lain.

"Kami memastikan PSSI akan mempersiapkan para pemain Timnas U-20 itu secara optimal agar tim tampil cemerlang di Piala Dunia U-20 2021," kata Mochamad Iriawan saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, kemarin.

"Jaminan pemerintah Indonesia sangat dibutuhkan PSSI karena diminta FIFA untuk dilaksanakan dan ditindaklanjuti," jelas pria yang karib disapa Iwan Bule itu.

Ya, Iwan Bule selaku Ketua Umum PSSI bersama anggota komite eksekutif dan sekretaris jenderal PSSI bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/12/2019).

Dalam pertemuan ini, Presiden didampingi oleh Menpora Zainudin Amali dan Menseskab Pramono Anung, dengan pokok bahasan utama mengenai persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Iwan Bule mengatakan sebuah kehormatan besar, PSSI diterima dan berdiskusi dengan Presiden Jokowi. Ini menunjukkan bahwa Presiden Jokowi sangat serius dan perhatian terhadap kemajuan sepakbola Indonesia.

"Intinya beliau ingin sepakbola Indonesia berkembang dan maju sesuai keinginan masyarakat. Karena sepakbola salah satu olahraga yang digemari rakyat," terangnya.



#Pssi #tuanrumah #u-20 #2021 #pialadunia #iwanbule #jokowi #istana #prestasi

Komentar Anda
Komentar