Hello,

Reader

Lazio Mulai Tebar Ancaman Bagi Inter dan Juventus
Selebrasi para pemain Lazio (ist)
Lazio Mulai Tebar Ancaman Bagi Inter dan Juventus

Cagliari, HanTer - Konsistensi terus di perlihatkan Lazio. Memasuki pekan ke-16, tim asuhan pelatih Simone Inzaghi mulai meramaikan persaingan di papan atas bersama dua klub lainnya, yakni Inter Milan dan Juventus.

Saat ini Lazio bertengger di peringkat tiga dengan mengemas 36 angka dari 16 laga yang telah dilalui. Mereka hanya tertinggal tiga poin oleh Inter Milan dan Juventus yang bercokol di urutan pertama dan kedua.

Namun kans untuk menyamakan perolehan poin cukup terbuka, menyusul gelaran kompetisi Liga Italia masih panjang. Hadirnya Lazio dalam memanaskan persaingan di papan atas tak lepas berkat kemenangan penting yang di petik usai membungkam Cagliari 1-2, di Sardegna Arena, Selasa (17/12/2019) kemarin.

Selain memanaskan persaingan di papan atas, kemenangan tersebut menjaga jarak mereka dengan AS Roma selaku rival yang membuntuti di peringkat empat. Dimana kedua kesebelasan selisih empat angka.

Sebelumnya, kans Lazio untuk menempel ketat Inter Milan dan Juventus di papan atas nyaris gagal setelah Cagliari membuka keunggulan melalui gol dari Giovanni Simeone pada menit ke-8. Akan tetapi mentalitas Biancoceleste, julukan Lazio, tak kendur.

Dimana tim tamu berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2 melalui gol yang di sumbangkan Luis Alberto serta Felipe Caicedo di penghujung babak tambahan waktu paruh kedua. Dua gol tersebut pun membuat Biancoceleste berhasil mencuri tiga angka di markas lawan.

Felipe Caicedo selaku pencetak gol penentu kemenangan merasa puas atas hasil akhir yang didapat koleganya. Kini ia pun akan memburu gol kemenangan pada laga terdekat, sekaligus penentu gelar pertama mereka, yakni saat berhadapan kontra Juventus dalam laga bertajuk Supercoppa Italia, akhir pekan ini.

KLASEMEN SEMENTARA (3 BESAR)
POS*KLUB*MAIN*M*S*K*GM-GK*P
1*Inter Milan*16*12*3*1*32-14*39
2*Juventus*16*12*3*1*29-16*39
3*Lazio*16*11*3*2*38-16*36



#Lazio #cagliari #seriea #klasemen #inter #juventus #ancaman #ligaitalia

Komentar Anda
Komentar