Hello,

Reader

Pewushu Junior Berburu Medali Emas di Wufest 2019
Pewushu junior siap bersaing di Wufest 2019 (ist)
Pewushu Junior Berburu Medali Emas di Wufest 2019

Jakarta, HanTer - Ratusan atlet siap bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik pada Festival Wushu bertajuk "Wufest Taolu Championship 2019" di Wisma Serba Guna Senayan, Jakarta, 20-22 Desember 2019.

Sejatinya, para atlet junior itu ingin mencetak prestasi, sekaligus mengharumkan daerahnya masing-masing.

Salah satunya adalah Naora Dea Anindya, pewushu asal Palembang, Sumatera Selatan. Atlet berusia sembilan tahun tersebut akan bertanding di nomor nan chien B dan nan tao B.

"Saya senang bisa ikut event ini, saya juga sudah berlatih dengan sangat berat mulai dari power, gerakan dan kuda-kuda. Target ikut event ini saya ingin mendapat medali emas," kata Naora usai berlatih di Wisma Serba Guna Senayan, Kamis (19/12/2019).

Naora datang ke Jakarta ditemani sang kakek, Bambang Mulyani. Tekad Naora cukup tinggi mengikuti kejuaraan yang memperebutkan Piala Airlangga Hartarto dan Piala Ketua PWI Pusat tersebut.

Dia ingin menjadi atlet cilik terbaik nasional di kategori sanda. Akhir bulan lalu, Naora berhasil meraih medali emas di kelas Nan Chien dan Nan Tao tingkat Sumatera Selatan (Sumsel).

"Medali emas di Sumsel tidak cukup, jadi harus berani melawan atlet-atlet dari Pulau Jawa untuk mendapat medali juga," ujar Bambang Mulyani. 



#Wushu #wufest2019 #wsg #junior

Komentar Anda
Komentar