Hello,

Reader

Hotspur Ajukan Banding Terkait Kartu Merah Son
Heung Min Son (ist)
Hotspur Ajukan Banding Terkait Kartu Merah Son

London, HanTer - Klub Tottenham Hotspur mengambil langkah untuk mengajukan banding terhadap kartu merah Heung Min Son saat menghadapi Chelsea, Minggu (22/12/2019) lalu.

Kubu Hotspur telah mengajukan banding terhadap kartu merah yang ditunjukkan kepada Heung Min Son dalam kekalahan dari Chelsea. Hal tersebut dikatakan manajer Jose Mourinho.

Pemain berpaspor Korea Selatan dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua kekalahan 2-0 setelah VAR memutuskan bahwa ia telah menendang bek Chelsea Antonio Rudiger.

Pihak Hotspur sedang menunggu untuk mencari tahu apakah Son akan tersedia untuk pertandingan Boxing Day melawan Brighton. "Saya harap Son tidak dihukum lima kali," kata Mourinho dikutip BBC, Selasa (24/12/2019).

"Satu kali adalah pelanggaran yang dilakukan Rudiger kepadanya. Yang kedua akan diusir. Yang ketiga tidak akan bermain melawan Brighton. Yang keempat tidak bermain melawan Norwich dan yang kelima tidak bermain melawan Southampton."

"Jadi saya berharap dihukum dua kali sudah cukup, dia tidak pantas untuk yang ketiga, keempat atau kelima," tegas juru taktik berpaspor Portugal itu.

Ini adalah kedua kalinya Son diusir keluar musim ini setelah ia diberhentikan saat bermain imbang 1-1 dengan Everton pada 3 November.

Son diganjar kartu merah langsung oleh wasit pada menit ke-62. Dimana saat itu Tottenham Hotspur telah tertinggal 0-2 oleh Chelsea dalam lanjutan kompetisi Premier League pekan ke-18 di markas sendiri.



#Heungminson #redcard #kartumerah #chelsea #mourinho #derbylondon

Komentar Anda
Komentar