Hello,

Reader

Rodrygo Diyakini Bakal Jadi Aset Masa Depan Madrid
Rodrygo (ist)
Rodrygo Diyakini Bakal Jadi Aset Masa Depan Madrid

Madrid, HanTer - Pelan tapi pasti. Perlahan, Rodrygo terus memperlihatkan ketajamannya sebagai seorang gelandang serang. Meski berposisi sebagai winger, pemain berusia 18 tahun terus memberikan kontribusi positif dengan memperlihatkan kualitas berupa dulangan gol yang terus disumbangkan bersama Real Madrid.

Ya, mempunyai peran baru dengan menembus skuad utama Real Madrid musim ini tak disiakan Rodrygo untuk unjuk kebolehan agar terus mendapat tempat dibawah asuhan Zinedine Zidane. Enam gol serta dua assists berhasil di persembahkan baik di Liga Champions maupun La Liga Spanyol.

Melihat kinerja Rodrygo yang terus mengalami perkembangan, pun tak membuat Presiden Santos, Jose Carlos Peres, terkejut. Sebaliknya, ia tidak merasa kaget dengan penampilan eks anak asuhnya di klub Brasil tersebut. Bahkan Peres menilai ia akan menjadi aset berharga Los Merengues, julukan Real Madrid.

"Saya sudah bersama Rodrygo sejak saya tiba di Santos. Dia masih sangat muda dan menarik perhatian karena kemampuannya menggiring bola dan membaca permainan," kata Peres di kutip laman AS, Kamis (26/12/2019) kemarin.

Ia berkomitmen untuk evolusinya dan memikul tanggung jawab untuk mengetahui bahwa ia memiliki peluang unik untuk berhasil di Real Madrid," jelasnya mengakhiri.



#Rodrygo #realmadrid #santos #terbaik #masadepan #santiagobernabeu

Komentar Anda
Komentar