Hello,

Reader

Ratusan Ormas Jemput ADP dari Rutan Cipinang
Ahmad Dhani (ist)
Ratusan Ormas Jemput ADP dari Rutan Cipinang

Jakarta, HanTer - Sedikitnya ratusan anggota dari berbagai ormas menjemput dengan bebasnya Mujahid 212 Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) dari Rutan Cipinang, Jakarta, Senin (30/12/2019). Di antara ormas yang menjemput adalah GL Pro 08, Aomi, Pejabat, Relawan 212 Garut, Laskar Ambon, Geprindo, PA 212 dan LPI, Perempuan Pelopori, Relawan Kuningan, Garda TB Anak Negri.

 

Selain itu massa yang menjemput juga ada dari GNCP DKI, Garuda Merah, Brigadir 212, Laskar Bugis Makasar, ACTA, Disabilitas Kreatif Indonesia, BEM MAS, LBM, Wanita Pejuang, Macan Asia Sakti, dan Bang Japar, serta Happi. Para ormas tersebut menurunkan massa untuk menjemput sedikitnya puluhan anggota.

 

Tim Media Penjemputan ADP, Novel Bamu'min mengatakan,[30/12 07.41] Novel Bamukmin mengatakan, setelah menjemput ADP dari Rutan Cipinang maka agenda dilanjutkan dengan silaturahmi antara tokoh dan umat  di rumah ADP. Tema acara untuk menjemput dan silaturahmi antara ADP dengan tokoh serta umat adalah hadapi semua dengan sabar dan senyuman.

 

"Dalam acara nanti juga ada kilas balik Ahmad Dani Prasetyo dalam perjalanan menjadi Mujahid 212," ujar Novel kepada Harian Terbit, Senin (30/12/2019).

 

Novel menuturkan, Mujahid 212 atau Alumni 212 jelas akan menjemput karena ADP merupakan salah satu Mujahid 212 yang benar - benar Mujahid yang sudah mengorbankan kemerdekaannya untuk membela agama islam dari penistaan agama dan kriminalisasi ulama. Apalagi ADP merupakan yang berjuang untuk melawan pihak - pihak yang menistakan agama Islam.

 

"Saya tahu betul ADP dan saya dari awal sama - sama berjuang. Saya orang pertama yang membawa ADP mengenal Habib Rizieq secara langsung," jelasnya.

 

Lebih lanjut Novel mengatakan, ia berinteraksi pertama tahun 2016 ke rumah ADP saat membuat acara atas nama Amjas (Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan) yang dibentuk ADP untuk menolak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok jadi gubernur DKI. Kala itu belum ada 212. Kala itu belum ada masalah Ahok menistakan agama. Ketika ADP menyuarakan Ahok menistakan agama tapi malah ditangkap dan ditahan di Mako

Brimob, Kelapa Dua, Depok dengan tuduhan makar.

 

"Padahal steatmen ADP adalah ujaran kebenaran namun dikriminalisasi dengan tuduhan ujaran kebencian. Bagi saya ADP tulen Mujahid bela agama dan bela negara," tandasnya.

 

Novel berharap, agar ADP tetap istiqomah di jalan yang benar. Semoga dengan pengorbanannya bisa memotivasi para Mujahid 212 yang lain agar tegar terus berjuang dan berkorban bela agama dan negara dari cengkraman penjajah asing dan aseng.Kepada Mujahid 212 terus berjuang sampai keadilan tegak dan ikuti komando ulama yang istiqomah, bukan penjilat kekuasaan dengan menggadaikan agamanya menjadi pembela penista agama dan kriminalisasi ulama serta membela kemungkaran.

 

ADP merupakan mujahid dan musisi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 47 tahun lalu. Selain musisi, ADP juga pengusaha, pendiri dan pemimpin grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. ADP  juga telah mencetak beragam karya yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup musik. ADP dikenal sebagai tokoh yang kontroversial dan sering memancing pro dan kontra.



#Dhani #ormas #fpi

Komentar Anda
Komentar