Hello,

Reader

Rumah Selebritis Terendam Banjir:
Ryan D`masiv
Rumah Selebritis Terendam Banjir: "Hadiah Tahun Baru..Inna Lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun…" 

Musibah banjir menimpa sejumlah selebritas Indonesia, seperti Yuni Shara, Nycta Gina, Audi Item, Sinyorita Esperanza, hingga Rian D'MASIV.

Penyanyi Yuni Shara menyambut datangnya tahun 2020 dengan banjir yang menggenangi rumahnya. "Alhamdulillah.. Thank you 2019✨Welcome 2020 ????????" tulis Yuni dalam instagram @yunishara36, Rabu.

Yuni Shara saat rumahnya kebanjiran (Instagram/@yunishara36)

Dia mengunggah foto sedang berdiri di dalam rumah yang tergenang air kecokelatan setinggi betis, kira-kira 25 cm, hingga menutupi kaki meja.

Yuni mengenakan kaos dan celana jins pendek dengan sepatu bot di bawah lutut. Rumahnya masih tampak rapi meski tergenang banjir, walau terlihat buku-buku ditumpuk tinggi di salah satu meja.

Dalam Instagram Stories, dia merekam video halaman rumah penuh tanaman yang juga tergenang air. Masuknya air ke dalam rumah juga membuat atap rumahnya memperlihatkan pantulan cahaya genangan air banjir.

Dalam kolom komentar, teman-teman Yuni Shara seperti penyanyi Armand Maulana dan Maia Estianty mendoakan agar kondisi kembali normal dan banjir di rumahnya lekas surut.

Nycta Gina 

Banjir juga terjadi di rumah pembawa acara Nycta Gina. Presenter yang dikenal sebagai Jeng Kelin dalam sebuah acara televisi itu mengunggah foto mobil dan motor di garasi rumah yang terendam air lewat akun Instagram, Rabu. "Hadiah tahun baru.. Inna Lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun...," tulis Nycta.

"Rumah aku kebanjiran, kita masih di bali di jkt masih ada mbak yang sendirian yang enggak bisa ngapa-ngapain, tolong kalau ada (info derek) tulis ya," kata Nycta dalam video di Instagram Stories.

Audy Item 

Rumah penyanyi Audy Item yang berada di Summarecon Bekasi, Jawa Barat, kebanjiran yang mengakibatkan dirinya tak bisa beraktivitas.

Istri Iko Uwais itu mengunggah video melalui Instastory di akun Instagram pribadinya, Rabu siang, yang memperlihatkan kondisi banjir yang menggenang rumahnya tersebut.

"Baru kali ini Summarecon Bekasi banjir, guys. Pagi ini enggak bisa sound check, jalanan semuanya banjir," kata Audy dalam video tersebut.

Tak hanya itu, Audy juga kembali memperlihatkan kondisi daerah perumahannya di video unggahan berikutnya. “Stuck di rumah enggak bisa keluar,” tulis keterangan video unggahan tersebut.

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak Selasa (31/12/2019) sore mengakibatkan banjir di sejumlah titik.

Anya Geraldine

Selebgram Anya Geraldine merasakan dampak dari banjir yang melanda kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hari ini dan menyebut kondisi di depan apartemennya seperti danau.

Anya membagikan video unggahan mengenai kondisi wilayah Kemang, melalui Instagram pribadinya. Terlihat air masih menggenang dan beberapa mobil terendam banjir.

"Pas baru bangun laper mau pesen gojek kok enggak ada yang nerima. He tahunya di depan apartemen gue udah berubah jadi danau," tulis Anya Geraldine dalam keterangan unggahannya dilansir Antara.
 
Padahal menurut Anya, situasi di wilayah Kemang tadi malam belum ada tanda-tanda datangnya banjir. Dia pun mendoakan kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan di tengah musibah banjir.

"Astaga, be safe ya semuanya. Dimana lagi sih yang banjir parah kaya gini?” lanjut Anya Geraldine.

Sebelumnya, hujan deras tanpa henti yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak Selasa (31/12/2019) sore mengakibatkan banjir di sejumlah titik.



#Banjir #artis #tahunbaru

Komentar Anda
Komentar