Hello,

Reader

Ibra: Milan Adalah Rumah Saya!!
Zlatan Ibrahimovic (ist)
Ibra: Milan Adalah Rumah Saya!!

Milan, HanTer - Setelah resmi bergabung dengan klub lamanya, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akhirnya buka suara. Striker jangkar berkebangsaan Swedia itu mengaku kepindahannya ke Giuseppe Meazza bukan sembarangan, melainkan ada alasan khusus yang membuatnya kembali pulang.

"Saya selalu mengatakan ini adalah rumah saya dan akhirnya saya kembali," kata Zlatan Ibrahimovic ketika ia tiba untuk medisnya di Milan, Kamis (2/1/2020) kemarin. "Kami akan membuat San Siro melompat lagi," sambung pemain yang didatangkan dari LA Galaxy itu.

Striker berusia 38 tahun itu mendarat dengan jet pribadi di Bandara Linate , seperti yang ia lakukan sembilan tahun lalu ketika pertama kali bergabung dengan Rossoneri dari Barcelona. "Saya ingat berada di sini di tempat yang sama bertahun-tahun yang lalu."

“Yang penting saya di sini, saya sangat senang. Saya selalu mengatakan bahwa ini adalah rumah saya dan akhirnya saya kembali. Saya sudah melalui klub lain sementara itu, tetapi saya telah kembali dan itulah yang penting," pungkasnya. 



#Zlatan #ibrahimovic #izback #milan #seriea #ligaitalia #sansiro

Komentar Anda
Komentar