Hello,

Reader

Ketua LMP DKI Hadiri Malam Pisah Sambut Polres Metro Jakarta Pusat  
Ketua LMP DKI, H.Agus Salim & Kombes Pol.Heru Novianto,S.IK/ ist
Ketua LMP DKI Hadiri Malam Pisah Sambut Polres Metro Jakarta Pusat  

Jakarta, HanTer - Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, mengadakan kegiatan malam pisah sambut dari Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK.,M.H kepada Kombes Pol.Heru Novianto,S.IK di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2020).

Kombes Heru Novianto,Sik mulai 2 Januari 2020 sudah resmi menjabat Kapolres Jakarta Pusat menggantikan Kombes Harry Kurniawan.

Kedatangan Kombespol Heru Novianto beserta Istri  disambut budaya tradisional Palang Pintu Betawi dan anggota Ka.Polres Metro Jakarta Pusat.

Harry Kurniawan akan melanjutkan pendidikan Sespimti untuk kebutuhan karier dan organisasi di tubuh Polri.

Harry Kurniawan yang menjabat 9 bulan di Polres Jakarta Pusat mempunyai kesan yang mendalam. Salah satunya, ketika ia berjuang dalam mengamankan wilayah Jakarta Pusat saat terjadi kerusuhan di Bawaslu Mei 2019 lalu. 

Harry merasa berterima kasih karena dalam menjalankan tugas ia banyak di bantu seluruh elemen yang ada. Mulai dari TNI, tokoh masyarakat, ulama, ormas, dan lainnya. Sehingga Jakarta Pusat kondusif. 

Dalam sambutannya, Heru Novianto, mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan rekan kepolisian angkatan 95, para senior di kepolisian, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga ormas.

"Terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua. Semoga saya dapat menjalankn tugas dengan sebaik-baiknya," ungkap Heru.

Ketua LMP DKI, H.Agus Salim, turut menghadiri malam pisah sambut. Ia berharap agar Polres Metro Jakarta Pusat di bawah pimpinan Kombes Pol Heru Novianto, dapat semakin bersinergi dengan ormas demi ketertiban dan keamanan wilayah Jakarta Pusat.

"LMP DKI, khususnya wilayah Jakarta Pusat siap bersinergi dengan Polres Jakarta Pusat supaya program dan target pemerintah dapat dilaksanakan dengam optimal. Khususnya dalam menciptakan rasa aman, nyaman, dan tertib di wilayah Jakarta Pusat," jelas H. Agus.
 



#Ketua #LMP #DKI #Sambut #Polres #Metro

Komentar Anda
Komentar