Hello,

Reader

Napoli Sangat Serius Datangkan Vertonghen
Jan Vertonghen (ist)
Napoli Sangat Serius Datangkan Vertonghen

Naples, HanTer - Pada jendela transfer musim dingin ini, sejumlah klub terus berlomba mendatangkan pemain incaran guna meningkatkan kekuatan mereka sampai kompetisi berakhir. Salah satunya Napoli. Tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso tertarik mendatangkan sejumlah bintang.

Yang cukup santer ialah dengan membidik Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Meski harus bersaing dengan klub lain seperti Ajax Amsterdam, I Partenopei, julukan Napoli cukup optimis bakal mendapatkan sang pemain ke San Paolo Stadium Januari ini.

Vertonghen tercatat sudah turun di 220 pertandingan sebelum bergabung ke kubu Spurs di tahun 2012. Kerap bisa diandalkan hingga era Jose Mourinho membuat Vertonghen dilirik kubu Partenopei juga bersama wakil Belanda.

Partenopei bersama Gennaro Gattuso ingin memperkuat lini tengah dengan mendatangkan Vertonghen. Sementara kubu Ajax Amsterdam ingin mencari pengganti Daley Blind yang terdiagnosa memiliki kendala kesehatan pada jantungnya.

Vertonghen sendiri akan segera habis masa kontraknya kurang dari 6 bulan lagi atau habis di akhir musim ini juga. Ia bisa saja berdiskusi dengan klub lain untuk pembahasan pra-kontrak di musim panas. 



#Janvertonghen #napoli #ajax #transfer #tottenham

Komentar Anda
Komentar