Hello,

Reader

Banjir Melanda Jabodetabek, PWI Jaya Beri Bantuan kepada Korban
Sayid Iskardasyah cs/ist
Banjir Melanda Jabodetabek, PWI Jaya Beri Bantuan kepada Korban

Jakarta, HanTer - Selepas bencana yang terjadi pada awal tahun 2020, Rabu (1/1/2020), yang melanda Jakarta, Persatuan Wartawan Indonesia Provinis DKI Jakarta (PWI Jaya) melalui PWI Jaya Peduli berikan bantuan bagi korban banjir.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh  Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah kepada Direktur Program Aksi Cepat Tanggap Wahyu Novian, di Sekretariat Karang Taruna Bidara Cina, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2020).

Pemberian bantuan bagi korban banjir oleh PWI Jaya Peduli merupakan salah satu bentuk kepedulian wartawan yang tergabung dalam PWI terhadap musibah yang dialami masyakat, ungkap Sayid.

Ditambahkan Sayid, untuk melaksanakan kegiatan sosial seperti ini, PWI Jaya memiliki suatu badan yaitu PWI Jaya Peduli.

 “Memang PWI Peduli belum lama terbentuk, dan merupakan program PWI Pusat, yang saat ini sudah terbentuk di setiap provinsi, dengan adanya situasi bencana banjir ini, kami terpanggil dan turun langsung, paling tidak berkontribusi turut meringankan beban korban banjir”.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa, buku tulis, tas sekolah, karbol pembersih rumah, sabun, air mineral dan  uang sebesar Rp.5 juta.



#PWI #Jaya #Peduli #Banjir

Komentar Anda
Komentar