Hello,

Reader

Everton Buka Negosiasi Pinjam Rodriguez
James Rodriguez (ist)
Everton Buka Negosiasi Pinjam Rodriguez

Liverpool, HanTer - Everton akan meluncurkan tawaran ambisius untuk mengejar bintang Real Madrid James Rodriguez dengan kontrak pinjaman enam bulan. Keinginan tersebut disampaikan langsung Carlo Ancelotti guna menambah variasi serangan melalui lini tengah.

Juru taktik berpaspor Italia itu memang telah dijanjikan anggaran transfer yang cukup besar, baik pada bulan Januari, dan di pasar transfer musim panas, oleh pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri. Demikian kutipan Football Espana, Senin (6/1/2020).

Hal itu pun membuat Ancelotti yakin bisa mendatangkan James Rodriguez ke Goodison Park meski berstatus pinjaman. Peluang cukup besar sebab Don Carlo, julukan Ancelotti mempunyai kedekatan khusus terhadap pemain berpaspor Kolombia itu.

Dimana ia merupakan sosok yang mengorbitkan karir Rodriguez, khususnya ketika sama-sama bersatu di Real Madrid. Bahkan Ancelotti juga menjadi penyelamar karir sang pemain ketika sempat 'terbuang' di kubu Los Merengues, julukan Real Madrid pasca dirinya hengkang.

Dan Ancelotti pun menghidupkan kembali karirnya dengan meminjamnya ketika menangani Bayern Munchen. Akan tetapi semua itu kembali diserahkan kepada sang pemain apakah mau menerima pinangan eks pelatihnya atau tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Sebab Rodriguez telah berjuang untuk mendapatkan tempat tim pertama setelah kembali ke klub raksasa Spanyol musim panas ini, dan terlepas dari optimisme awal Zinedine Zidane atas masa depannya di klub, ia sekarang terbuka untuk keluar untuk mantan pemain AS Monaco itu.

Everton kemungkinan akan menawarkan kesepakatan pinjaman sebagai pemecah kebekuan ke Real Madrid, di mana mereka akan melihat untuk menutupi persentase dari gajinya sampai akhir musim. The Toffees akan memiliki opsi pembelian sekitar 20 juta poundsterling. 



#Jamesrodriguez #everton #ancelotti #pinjam #realmadrid

Komentar Anda
Komentar