Hello,

Reader

FPI Kota Surakarta Dukung Paslon Purnomo-Teguh
Ketua DPW FPI Kota Surakarta, Ustadz Syukur LC di sela-sela acara Sarasehan bertema Umat Islam Solo Memilih, Sabtu (11/1/2020).
FPI Kota Surakarta Dukung Paslon Purnomo-Teguh

Solo, HanTer - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kota Surakarta memastikan bakal mendukung pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa pada Pilkada 2020 di Solo Jawa Tengah.

Ketua DPW FPI Kota Surakarta, Ustadz Syukur LC berencana mendorong seluruh tokoh Islam untuk menggelar ijtima ulama dan menentukan sikap politik umat Islam dalam memilih pasangan calon pada Pilkada Solo 2020. Dalam ijtima ulama itu, menurut Syukur akan dimunculkan tokoh yang dinilai tepat dan memiliki kedekatan dengan umat Islam di Solo Jawa Tengah.

"Mendorong para ulama untuk kumpul dan elemen Islam lain untuk memunculkan tokoh yang dapat kita dukung seperti Achmad Purnomo-Teguh Prakosa," tuturnya di sela-sela acara Sarasehan bertema Umat Islam Solo Memilih, Sabtu (11/1/2020).

Syukur berpandangan bahwa belakangan ini umat Islam sudah mulai terkotak-kotak, bahkan ada juga kelompok yang anti demokrasi. Maka dari itu, dia berpandangan ijtima ulama dinilai cukup penting untuk menentukan arah politik umat Islam di Solo pada Pilkada Solo 2020 nanti.

"Kita harus menguatkan aqidah iman kita dan taat kepada Allah Rosul, serta ulama. Sehingga kita bisa solid dan kompak serta jangan terpecah-belah maka angin kemenangan itu akan lari," katanya. 



#Gibran #PilkadaSolo #AchmadPurnomo #FPI

Komentar Anda
Komentar