Hello,

Reader

Tanago Friesian Jakarta Koleksi Kemenangan Kedua
Laga Tanago Friesian Jakarta kontra Pekanbaru Allstars
Tanago Friesian Jakarta Koleksi Kemenangan Kedua

Pekanbaru, HanTer - Tim basket putri Tanago Friesian Jakarta menang atas tim tuan rumah Pekanbaru Allstars 77-29 dipertandingan terakhir Pramusim hari ketiga di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa(14/1/2020). Dua kemenangan pun berhasil direngkuh skuad Andrew Miller sejauh ini. Sementara tim tuan rumah sudah menderita dua kali kekalahan. 

Shabrina Putri Rizki pemain Tanago nomor punggung 6 menjadi topskor untuk timnya dengan catatan 15 poin, enam rebound dan masing-masing satu asis dan steal. Sedangkan Sumiati pemain tuan rumah mengumpulkan tujuh angka, terbanyak dari pemain lainnya.

Tim asal ibukota tersebut langsung tancap gas 40-11 menutup akhir babak pertama. Tuan rumah hanya bisa menambah 18 angka lagi di dua kuarter selanjutnya, sementara Sabrina dan kawan-kawan makin kokoh mengunci poin di angka 77 dan sekaligus mempertegas kemenangan atas lawannya. 

"Anak-anak kita coba skema untuk menghadapi situasi melawan Scorpio besok (Rabu,15/1/2020). Jadi saya putar semua pemain supaya mereka bisa percaya diri untuk game selanjutnya. Pandangan saya terhadap tim tuan rumah, sebenarnya talenta mereka bagus, cuma perlu berlatih bersama lagi. Saya lihat ada sekitar dua pemain yang bisa bermain di levelan kompetisi Srikandi asal mereka harus bermain di tim yang berlaga di liga Srikandi nanti ,"ucap Andrew Miller, peracik strategi Tanago, usai pertandingan.

Kalah dari lawannya, pelatih Pekanbaru Allstars Dewit Yan mengakui bahwa tim lawan memang diatas level timnya. Namun ia memuji daya juang para pemainnya yang bertanding dengan gigih dilapangan.

"Hari ini percaya diri mereka dan defense kami lebih bagus dari game sebelumnya. Konsentrasi kami di game selanjutnya adalah melawan Penang Stallions, peluangnya sama 50-50," komentar Dewit Yan.

"Beda level bermain melawan tim-tim peserta srikandi. Mereka lebih hustle, enjoy dan tenang. Untuk menuju kesana kami perlu membenahi liga putri lokal yang lebih baik lagi dan menambah jam latihan bersama," ujar Kapten tim Pekanbaru All Stars, Cindi Napitupulu, pemain jebolan klub Young Ladies CSB, yang berhasrat bermain di salah satu tim Srikandi Cup suatu saat nanti.


#TanagoFriesianJakarta #PekanbaruAllstars #Basket #Pra-MusimSrikandiCup2020

Komentar Anda
Komentar