Hello,

Reader

Fokus Keluarga dan Bisnis, Ratna Dilla Pamit dari Dunia Entertainment
Ratna Dilla (kostum pink)/ ist
Fokus Keluarga dan Bisnis, Ratna Dilla Pamit dari Dunia Entertainment

Jakarta, HanTer – Banyak artis yang merasa betah berada di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Namun, ada pula yang memilih berhenti dengan alasan fokus mengurus bisnis dan keluarganya.

Itulah diakui penyanyi dangdut Ratna Dilla yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Keputusannya mundur dari panggung hiburan merupakan pilihan yang sudah mantap.

"Intinya ingin lebih tenang, ingin fokus urus anak, urus keluarga, jadi tidak bercampur dengan karir. Aku kan dari kecil juga sudah berkarir, jadi aku rasa sudah cukup. Aku rasa sekarang waktunya untuk memikirkan diriku sendiri dan keluarga aku. Sekarang bener-bener harus fokus bisnis dan keluarga," katanya, di Fairmont Hotel, Jakarta, Senin (13/1/2020) malam.

Sebenarnya, bukan keputusan mudah baginya memilih berhenti dari dunia hiburan. Namun ia menegaskan bahwa keputusannya itu sudah dipikirkan secara matang dan penuh pertimbangan.

"Sudah bolak balik dipikirin apakah iya atau tidak, dan jawabannya memang harus aku lakukan. Di usia 38 ini aku harus lebih fokus keluarga ya, terutama anak," ungkapnya.

Maklum, Ratna Dilla merasa sudah saatnya dirinya untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama buah hati. Apalagi ia menyadari jika sejauh ini sudah banyak kehilangan waktu kebersamaan dengan anaknya itu.

"Anak aku kan sekarang sudah 10 tahun jadi bener-bener harus lebih banyak waktu buat anak. Aku harus nemenin dia belajar, nemenin dia kemana-mana. Karena dulu kan sama suster ya, tapi sekarang aku gak mau anakku jadi ‘anak suster’ jadi sekarang aku yang urusin sendiri," jelasnya.

Perempuan cantik berkumis tipis ini berharap keputusannya pilihan terbaik dan tak ada penyesalan di kemudian hari. "Ini sudah menjadi pertimbangan yang bukan 100 persen lagi tapi 1000 persen, karena aku pikir sudah waktunya, sudah cukup karir aku di entertain," pungkasnya.

“Alhamdulillah memang tahun ini karena aku mau fokus di bisnis, jadi aku memang gak ambil kontrak kerjaan di entertain. Sebelum aku mengambil keputusan ini memang semua kontrak kerjaan yang kemarin sudah selesai semuanya. Aku tidak mau nanti ada masalah,” tambanhya.
 


#Ratna #Dilla #Bisnis #Keluarga

Komentar Anda
Komentar