Hello,

Reader

Bali United Petik Hasil Positif di LCA
Para pemain Bali United (ist)
Bali United Petik Hasil Positif di LCA

Singapura, HanTer - Mewakili Indonesia, kesebelasan Bali United berhasil melangkah ke putaran 2 kualifikasi Liga Champions Asia. Itu tak lepas setelah tim asuhan pelatih Stefano Cugurra membungkam Tampines Rovers dengan skor akhir 3-5 saat keduanya berduel di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (14/1/2020) kemarin.

Drama delapan gol tercipta hingga pada babak tambahan kedua. Bali sempat unggul 2-0 lewat Melvin Platje untuk kemudian diperkecil Boris Kopitovic dua menit menjelang babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Tampines Rovers malah berbalik unggul 3-2 hingga menit ke-67 lewat gol Jordan Webb dan gol bunuh diri Rahmat Syamsudin. Rahmat kemudian membayar lunas kesalahannya dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Stefano Lilipali dan Sidik Saimima mengunci kemenangan Bali United untuk kemudian unggul 3-5.

Setelah melewati hadangan Tampines Rovers, kini Juara Liga 1 Indonesia 2019 akan mempersiapkan diri dengan bertandang ke Melbourne. Dimana, mereka akan menghadapi juara ketiga A-League finishers Melbourne Victory di AAMI Park di Babak Penyisihan 2 ACL 2020 pada 21 Januari.

Sebenarnya, dalam laga tersebut Serdadu Tridatu, julukan Bali United, tidak didampingi Teco, sapaan Stefano Cugurra selaku juru taktik. Pelatih asal Brasil tersebut terkendala masalah administratif terkait lisensi kepelatihan. Hal tersebut dikatakan CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Ya untuk kompetisi Asian Champions League tahun ini, Coach Emral Abus akan menjabat sebagai pelatih kepala Bali United. Ada sedikit persoalan dari lisensi kepelatihan Coach Teco yang membuat secara administrasi tidak bisa didaftarkan sebagai pelatih kepala. Jadi kami putuskan untuk mendaftarkan Coach Emral Abus sebagai pelatih kepala," papar Yabes. 


#Baliunited #tampinesrovers #3-5 #ligachampionsasia #kualifikasi

Komentar Anda
Komentar