Hello,

Reader

Reza Rajasa Optimis Duduki Kursi Ketum PGI DKI 2020-2024
Reza Rajasa (Eka/HanTer)
Reza Rajasa Optimis Duduki Kursi Ketum PGI DKI 2020-2024

Jakarta, HanTer - Reza Rajasa selaku salah satu kandidat kuat bakal calon ketua umum, optimis menduduki kursi 1 Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pengprov DKI Jakarta periode 2020-2024 saat proses pemilihan dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PGI DKI Jakarta, Minggu (19/1/2020) mendatang.

"Dengan mengucap Bismillah, saya Reza Rajasa siap untuk menjadi ketua umum PGI DKI 2020-2024," kata Reza saat menyampaikan visi-misi maju sebagai calon ketua umum kepada klub pemilik hak suara dan juga awak media di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020) kemarin.

Ada dorongan kuat mengapa Reza memberanikan diri untuk maju sebagai salah satu kandidat Ketua Umum PGI DKI Jakarta Periode 2020-2024. Pertama, tentu saja hal itu didasari mulai minimnya prestasi di cabang olahraga golf di pentas internasional, khususnya Asia Tenggara.

Untuk itu, Reza menilai banyak faktor terkait hal tersebut. Diantaranya kurangnya pembinaan usia dini di berbagai daerah atau provinsi. Maka dari itu, Reza datang dan maju untuk memenangkan persaingan guna menduduki kursi 1 PGI DKI Jakarta Periode 2020-2024. Sebab, Ibu Kota dianggap sebagai barometer wilayah lain dalam menjalankan program pembinaan.

"Kita sadari bahwa atlet junior kita lagi sedikit. Dibuktikan dengan turnamen-turnamen yang ada baik elit maupun amatir. Jumlahnya hanya belasan. Padahal PGI DKI hampir memiliki 100 klub. Dan kedepan kita ingin setiap klub punya atlet binaan," jelas putra dari Hatta Rajasa itu.

"Sehingga ekosistem akan tercipta. Termasuk mencetak atlet berprestasi dan fight di kancah internasional. Dengan cara sport science dan talent scouting. Jadi saya mohon doa restu kepada semua yang ada disini, apa yang sudah disampaikan bapak Menpora, ketua PGI (pusat) dan NOC harus kita mandatkan," ujarnya.

Berbicara ihwal peluang, ia yakin mampu menduduki kursi nomor satu di tubuh PGI DKI Jakarta periode 2020-2024. Keyakinan itu tak lepas setelah mayoritas klub di Ibu Kota telah memberikan dukungan penuh kepada Reza Rajasa. "Saat ini sudah ada 70 suara (dari 91 suara yang ada -red)," jawabnya.



#Rezarajasa #pgi #golf #dki #ketuaumum #2020-2024 #hattarajasa #konidadki

Komentar Anda
Komentar