Hello,

Reader

Solskjaer Dipusingkan Cedera Rashford
Marcus Rashford (ist)
Solskjaer Dipusingkan Cedera Rashford

Manchester, HanTer -  Pukulan pahit tengah menghantam Ole Gunnar Solskjaer. Juru taktik Manchester United (MU) itu tengah dipusingkan setelah cederanya salah satu pemain kunci dan juga mesin gol Setan Merah, julukan MU, Marcus Rashford setelah pasukannya membungkam Wolverhampton Wanderers 1-0 pada laga ulang putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) kemarin.

Solskjaer mengatakan keputusannya untuk memainkan Marcus Rashford "menjadi bumerang" setelah striker itu pergi karena cedera punggung. Rashford, 22, digantikan pada menit ke-80 setelah ia berada di lapangan selama 16 menit ketika United mengalahkan Wolves 1-0 dalam ulangan putaran ketiga Piala FA.

Pemain internasional Inggris telah mencetak 22 gol untuk klub dan negara musim ini. Solskjaer, yang timnya bermain di Liga Premier, Liverpool, Minggu, mengatakan Rashford 'tidak bisa berlari'. 

"Dia akan diuji dalam beberapa hari ke depan - kita harus melihat hari Minggu. Saya tidak ingin bermain dia. Saya pikir dia mendapat ketukan, lutut atau sesuatu, di punggungnya, tetapi dia telah berjuang untuk sementara waktu. Itu sebabnya kami menjauhkannya [dari mulai melawan Wolverhampton -red], tetapi kami membutuhkan kemenangan," katanya.

Ditanya apakah keputusan untuk memainkan Rashford menjadi bumerang, Solskjaer menjawab: "Dia terlibat dalam gawang, jadi itu positif, tetapi itu menjadi bumerang. Dia benar-benar top musim ini sehingga kami akan melakukan apa saja dan segala yang kami bisa untuk membuatnya fit untuk hari Minggu. Jika tidak, maka kami akan bermain tanpa dia," pungkasnya.



#marcusrashford #cedera #wolves #pialafa #manchesterunited #solskjaer #liverpool

Komentar Anda
Komentar