Hello,

Reader

Performa Piatek Bikin Milan Dilema
Krzysztof Piatek (ist)
Performa Piatek Bikin Milan Dilema

Milan, HanTer - Krzysztof Piątek menjadi salah satu pemain yang akan dilepas AC Milan dalam waktu dekat. Namun sebelum pamit dari Giuseppe Meazza, striker muda berkebangsaan Polandia itu membuat manajemen dan juga para fans seolah dilema.

Hal itu terjadi setelah Piatek menjadi inspirator kemenangan AC Milan usai melumat SPAL dengan skor akhir 3-0 pada babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza Stadium, Kamis (16/1/2020) kemarin. 

Dari tiga gol yang tercipta, Piatek melesakkan satu gol bagi Milan ke gawang SPAL. Ia menjadi aktor pembuka kemenangan Rosonerri, julukan Milan saat laga memasuki menit ke-20. Selain itu, ia juga berkontribusi atas gol kedua yang dilakukan Samu Castilleko pada menit ke-44 atau sebelum babak pertama usai.

Dimana gol Castillejo tak lepas dari jerih Piatek yang memberikan umpan manis sehingga bisa di konversi menjadi gol. Melihat performa Piatek yang kembali menemukan ketajaman, tentu saja membuat Stefano Pioli selaku juru taktik diambang rasa galau setelah sebelumnya memang memutuskan untuk melepasnya. 

Meski puas dengan ketajaman Piatek, Pioli menyebut hasil itu juga tak lepas dari disiplinnya para pemain di semua lini dalam mengemban tugas masing-masing. "Krzysztof tampil luar biasa malam ini. Dan saya menyukai kinerjanya," ujar Pioli seperti dilansir laman Football Italia, kemarin

"Itu adalah malam yang positif, penting bagi kami untuk melewati dan memberikan rasa konsistensi terhadap kinerja melawan Cagliari. Semua orang sudah siap dan melangkah maju," sambung eks pelatih Inter Milan, Fiorentina dan Lazio itu. 

Berbicara tentang masa depan Piatek, sang pemain telah didekati dua klub asal Inggris, yakni Tottenham Hotspur dan Aston Villa. Bahkan Villa bersedia merogoh kocek besar untuk mendatangkan Piatek. 

Hal tersebut dikatakan pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio. Ia melaporkan bahwa Aston Villa siap melayangkan tawaran untuk AC Milan. Tawaran dari klub yang baru promosi ke Premier League itu dikabarkan menyentuh angka 30 juta euro atau sekitar Rp465 miliar.

BERIKUT JADWAL DELAPAN BESAR COPPA ITALIA:
TANGGAL*PERTANDINGAN
22/01/2020*Napoli vs Lazio
22/01/2020*Juventus vs Parma/Roma
28/01/2020*AC Milan vs Torino
29/01/2020*Inter Milan vs Fiorentina



#piatek #milan #astonvilla #tottenham #spal #gol #coppaitalia #pioli

Komentar Anda
Komentar