Hello,

Reader

Mega Proyek Beckham Bangun Stadion di Miami
David Beckham (ist)
Mega Proyek Beckham Bangun Stadion di Miami

Miami, HanTer - Legenda hidup Manchester United, David Beckham terus mengembangkan bisnisnya di Amerika Serikat. Teranyar, pria berkebangsaan Inggris itu segera mewujudkan mimpi untuk memiliki stadion bertaraf internasional dalam waktu dekat. Itu tak lepas setelah Beckham menginvestasikan sejumlah harta di Miami.

Dilansir Daily Mail, Beckham merogoh kocek sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp888 miliar untuk membangun sebuah stadion bertaraf internasional di Miami. Nantinya tempat tersebut akan menjadi markas kebesaran dari klub Inter Miami. Guna mewujudkan itu, Beckham pun gerak cepat.

Ia menginstruksikas kepada pekerja proyek agar proses pembangunan stadion tersebut bisa rampung selama dua bulan. Tentu saja target itu terbilang sangat cepat, sebab saat ini lokasi stadion baru membangun sebatas konstruksi. Ia ingin pembangunan ditargetkan rampung sebelum dimulainya laga kandang Inter Miami di kompetisi MLS, Maret mendatang.

MLS atau kompetisi bergengsi di Amerika Serikat sendiri dijadwalkan akan kembali bergulir pada awal Maret 2020. Namun di dua pekan awal, Inter Miami yang sahamnya mayoritas dimiliki Beckham melakoni laga tandang. Dan memasuki pekan ketiga, 15 Maret 2020, mereka mengarungi laga kandang pertama.


#davidbeckham #intermiami #stadion #mls #ligaamerikaserikat

Komentar Anda
Komentar