Hello,

Reader

Gara-gara Eriksen, Inter Milan Balik Sentil Mourinho
Jose Mourinho (ist)
Gara-gara Eriksen, Inter Milan Balik Sentil Mourinho

Milan, HanTer - Kubu Inter Milan melakukan counter attack alias serangan balik terhadap Jose Mourinho. Itu tak lepas setelah juru taktik Portugal yang juga mantan pelatih klub tersebut menilai bahwa Nerrazzurri, julukan Inter Milan membuat konsentrasi ruang gantinya 'pecah' akibat negosiasi yang kerap dilangsungkan terhadap Christian Eriksen.

Sentilan terhadap Mourinho disampaikan langsung CEO Inter Milan, Beppe Marotta. Eks bos Juventus itu menilai bahwa ungkapan The Special One, julukan Mourinho, dianggap salah dan hanya menjadikan Nerrazzurri sebagai kambing hitam atas kegagalan Tottenham Hotspur meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Marotta menuturkan, adalah hal wajar bagi Inter Milan untuk melakukan negosiasi dengan Christian Eriksen melalui agennya dalam wacana membahas kepindahan dari London ke San Siro. Sebab, berdasarkan aturan yang berlaku, langkah tersebut dianggap benar karena pemain berpaspor Denmark itu akan habis masa kontrak di Tottenham Hotspurs pada Juni mendatang.

"Christian Eriksen adalah pemain Tottenham Hotspur, tetapi kami tahu bahwa kontraknya akan habis pada Juni 2020. Bertemu dengan agennya pada periode ini sesuai peraturan dan legal. Saat ini kami tidak dapat mengatakan apakah ia akan datang pada Januari atau Juni, karena persaingan untuk merekrutnya sangat ketat," ujar dia seperti dikutip AS, kemarin.

Ya, berbagai spekulasi yang ada tentang pembelian Christian Eriksen membuat manajer Spurs, Jose Mourinho, merasa kesal. Ia merasa bahwa pemain berpaspor Denmark itu tidak dapat tampil maksimal karena terdapat berbagai pemberitaan yang bersifat spekulatif mengenai masa depannya. 

Bahkan sebelumnya Mourinho menganggap hal tersebut tak lain merupakan ide dan keinginan dari Antonio Conte selaku juru taktik Inter Milan yang kepincut mendatangkan pemain tersebut. Tetapi Conte tidak merasa salah. Ia berkata bahwa dirinya tidak pernah membicarakan pemain. 

"Saya tak pernah mengatakan hal yang tidak biasa soal transfer Januari yang menyulitkan semua pelatih. Setiap kali saya mengatakan sesuatu, kata-kata itu selalu diperkuat atau dipelintir media," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Pada beberapa kesempatan, Conte seringkali memberikan kode bahwa timnya sedang membutuhkan tambahan tenaga pemain anyar. Namun kali ini, ia mengatakan bahwa dirinya sudah puas dengan materi skuad yang ada.


#tottenham #intermilan #beppemarotta #eriksen #mourinho #transfer #musimdingin

Komentar Anda
Komentar