Hello,

Reader

Manajeri Persija, Bepe Banjir Dukungan Sejawat
Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan (Dok.Persija)
Manajeri Persija, Bepe Banjir Dukungan Sejawat

Jakarta, HanTer - Bambang Pamungkas akan mengemban tugas baru selepas memutuskan pensiun dari pemain profesional bersama Persija Jakarta akhir musim 2019. Pria yang karib disapa Bepe itu merambah masuk kedalam jajaran manajemen dengan menduduki kursi sebagai manajer Macan Kemayoran.

Dimana pada kompetisi Liga 1 musim 2020, Bepe akan mengemban tugas tersebut setelah mundurnya Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko dari kursi tersebut, sepekan silam atau 13 Januari 2020. Ia mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi tersebut melalui akun media sosialnya.

Selepas kepergian Ardhi, kini Persija Jakarta menatap optimis dibawah komando seorang Bepe. Bahkan dukungan terhadap The Legend itu pun mengalir sebagai upaya memompa motivasi sekaligus menghilangkan 'demam panggung' dari seorang Bepe. Diantaranya dikatakan rekan sejawat, Ismed Sofyan.

Pria kelahiran Aceh itu menyebut bahwa Bepe layak mengemban tugas baru sebagai manajer Persija Jakarta. Bepe punya kapasitas dalam mengemban tugas sebagai manajer Persija. Selain pernah menjadi ikon klub, Bepe juga dikenal punya jaringan luas ketika menjadi pesepakbola.

“Saya pikir cocok dan pantas, karena sosok Bepe punya kemampuan untuk menjadi manajer. Dia punya kapasitas untuk itu. Jadi saya pikir, tidak meragukan kalau memang dia diangkat menjadi manajer Persija,” kata Ismed seperti dilansir laman resmi klub, kemarin.

Ismed pun menegaskan bakal bersikap profesional meski berkawan dekat dengan eks striker timnas Indonesia itu. Ia akan membedakan antara pekerjaan dan pertemanan dengan Bepe.

“Sebenarnya enakan dulu masih jadi sahabat karena sama-sama pemain. Tapi sekarang saya harus hormat sama dia karena sekarang dia atasan saya. Karena sekarang kalau mau izin sekarang urusannya ke Bepe," paparnya. 

Dukungan juga diberikan mantan rekannya yang kini memperkuat Bali United, Leonard Tupamahu. "Saya ucapkan selamat buat mas Bepe. Posisi manajer tentu sangat bagus buat dia yang sudah mengabdi begitu lama di Persija. Dia tahu Persija luar-dalam. Saya pikir ini keputusan yang tepat," pungkas dia.


#bepe #bambangpamungkas #manajer #persija #2020 #liga1

Komentar Anda
Komentar