Hello,

Reader

Legenda Inggris Sebut Solskjaer 'Biang Keladi' Cedera Rashford
Marcus Rashford (ist)
Legenda Inggris Sebut Solskjaer 'Biang Keladi' Cedera Rashford

Manchester, HanTer - Mantan striker Timnas Inggris, Ian Wright mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer dianggap sebagai biang keladi atas cedera yang dialami Marcus Rashford saat melawan Wolverhampton Wanderers alias Wolves di ajang Piala FA beberapa waktu lalu. 

Sehingga, Ian Wright menegaskan bahwa Solskjaer patut disalahkan dan bertanggung jawab atas cedera punggung yang dialami Rashford. Sebab cedera sang pemain menjadi kerugian besar, bukan hanya untuk Manchester United, melainkan Timnas Inggris. Dimana Rashford harus menepi selama tiga bulan untuk menjalani perawatan.

Rashford, 22, datang sebagai pemain pengganti dan kemudian pergi karena cedera saat United menang 1-0 atas Wolves di pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA pekan lalu. Wright, berbicara di Monday Night Club di BBC Radio 5 Live, percaya "seseorang harus dimintai pertanggungjawaban" karena kemungkinan akan merugikan United.

"Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia tahu Marcus Rashford sedang berjuang dan bermain melawan Wolves - sekarang dia absen selama tiga bulan. Kita sedang berbicara tentang pemain peledak yang harus benar (untuk bermain -red)," kata dia dikutip BBC Sport, kemarin.

"Solskjaer berada di bawah tekanan kuat untuk membawa United kembali ke tempat mereka berada dan dia memikirkan dirinya sendiri sebelum memikirkan pemain - Solskjaer menempatkan dirinya di atas kesehatan Marcus Rashford. Sekarang, salah satu pemain mereka yang paling menjanjikan dan paling penting keluar dan itu harus datang ke pintu manajer," jelasnya. 

Rashford telah tampil dalam 13 pertandingan - mulai dari 11 pertandingan - dari awal Desember hingga ketika ia mengalami cedera pada 15 Januari, mencetak sembilan gol dalam periode itu.

Dengan skor 0-0 melawan Wolves, ia masuk pada menit ke-64 tetapi kemudian pergi 16 menit kemudian dengan Solskjaer kemudian mengatakan keputusan untuk memainkannya telah "menjadi bumerang". karena Rashford telah "berjuang sebentar". Namun usai laga kontra Liverpool, Solskjaer membantah Rashford sudah menderita patah tulang belakang sebelum pertandingan Wolves.



#ianwright #marcusrashford #olegunnarsolskjaer #cedera #manchesterunited #timnasinggris #ligainggris

Komentar Anda
Komentar