Hello,

Reader

Lanivatti Rilis Pakaian Ramah Lingkungan Bagi Traveler Wanita
Jumpa pers peluncuran travel dress ramah lingkungan oleh Lanivatti di Jakarta (ist)
Lanivatti Rilis Pakaian Ramah Lingkungan Bagi Traveler Wanita

Jakarta, HanTer - Salah satu brand lokal ternama di bidang fashion, Lanivatti, membuat gebrakan dengan meluncurkan sejumlah travel dress berkonsep ramah lingkungan. Bukan hanya sebatas go green, pakaian produksinya juga di klaim ideal untuk dikenakan seluruh lapisan kaum hawa.

Sebab, selain ramah lingkungan, travel dress berjenis kapsul tersebut juga memiliki banyak fungsi dan kenyamanan ketika penggunanya sedang berpergian, khususnya saat berpetualang di alam bebas atau outdoor.

"Ini merupakan pakaian travel yang nyaman, efisien dan mudah ketika dibawa bergerak. Ada 20 koleksi yang kita perkenalkan saat ini," kata Nicoline Patricia Malina selaku Founded and Creative Director saat jumpa pers di Bilangan SCBD, Jakarta, Rabu (22/1/2020).

Dalam peluncuran produknya, tentu saja Lanivatti mempunyai komitmen dengan mengusung konsep sustainable fashion atau fashion berkelanjutan sedang menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir dan juga fungsional. Hal itu didasari oleh pengalaman yang kerap dirasakan Nicoline.

Sebagai seseorang yang suka bepergian atau traveler, Nicoline merasa tidak menemukan pilihan brand travel attire yang nyaman, fashionable, sekaligus fungsional ketika dikenakan saat menjalankan rutinitas di lingkungan outdoor.

Dari alasan itu, akhirnya tercetus ide untuk menciptakan fashion brand yang bisa mengakomodasi keinginan para woman on the move. Nicoline pun melakukan riset untuk membuat baju-baju yang nyaman dan juga stylish untuk para traveler.

Namun, Nicoline juga tidak hanya berfokus pada konsep stylish dan nyaman. Dia juga memastikan bahwa produk dari brand-nya mengangkat bersifat sustainable dan ramah lingkungan.

Menurutnya, 90 persen dari bahan pakaian-pakaian Lanivatti menggunakan bahan yang biodegradable atau dapat terurai, seperti Tencel, katun organik, linen, juga rayon (viscose).

Berbicara harga, sebagai brand lokal jauh lebih terjangkau dibanding pesaingnya yang mayoritas dari luar negeri. Begitu pun dengan kekuatan bahan. "Kalau harga kita pasarkan mulai Rp900ribu sampai Rp4 juta. Mengenai bahan, tentu jauh lebih durable dibanding bahan lain," jelasnya.



#Lanivatti #fashion #baju #kapsul #ramahlingkungan #traveler #wanita

Komentar Anda
Komentar