Hello,

Reader

Eriksen Merasa Bahagia Gabung ke Inter Milan
Christian Eriksen (ist)
Eriksen Merasa Bahagia Gabung ke Inter Milan

Milan, HanTer - Rumor mengenai kepindahan Christian Eriksen ke Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir akhirnya terjawab. Kreator permainan Tottenham Hotspur itu menyepakati kerjasama dengan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu pada jendela transfer musim dingin Januari ini.

Eriksen sudah mendarat di kota Milan pada Senin (27/1/2020) pagi waktu setempat menggunakan jet pribadi. Ia dijadwalkan akan menjalani tes medis hari ini sebelum meresmikan kepindahannya dari Tottenham Hotspur senilai 20 juta euro. Saat tiba di bandara, Eriksen disambut oleh manajer tim Inter Mattia Tagliacarne dan puluhan jurnalis Italia.

Sebelumnya, Inter dan Tottenham menjalani negosiasi alot selama berpekan-pekan. Pada akhirnya, kedua tim dilaporkan sepakat di angka 20 juta euro ditambah sejumlah klausul. Ditanya apakah dirinya bahagia berada di sini, Eriksen menjawab simpel, "Tentu saja," singkat sang pemain sebelum pergi menggunakan mobil jemputannya.

Dengan demikian, Eriksen menjadi pemain ketiga yang didatangkan Inter dari Liga Premier pada Januari setelah Ashley Young dari Manchester United - yang memberikan assists bagi Lautaro Martinez dalam debutnya di Serie-A melawan Cagliari - serta Victor Moses dari Chelsea. Tim asuhan Antonio Conte saat ini berada di urutan kedua klasemen, tiga poin di belakang Juventus.



#Christianeriksen #intermilan #tottenham #spurs #hotspur

Komentar Anda
Komentar