Hello,

Reader

AS Roma Kurang Beruntung di Derby della Capitale
Pertandingan AS Roma vs Lazio (ist)
AS Roma Kurang Beruntung di Derby della Capitale

Roma, HanTer - Bertarung dalam derby bertajuk Della Capitale, AS Roma yang berstatus sebagai tuan rumah, gagal menghantam rival abadinya, Lazio. Dimana kedua kesebelasan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bentrok dalam lanjutan kompetisi Serie-A atau Liga Italia di Olimpico Stadium, Senin (27/1/2020) kemarin.

Dalam jalannya laga, Giallorossi, julukan AS Roma sukses mendominasi permainan, khususnya penguasaan bola. Selain itu, kans memetik kemenangan sebenarnya sangat terbuka setelah Edin Dzeko memecah kebuntuan dengan membuka keunggulan 1- 0 bagi AS Roma saat laga memasuki menit ke-26.

Akan tetapi, delapan menit berselang, Lazio mampu merespon cepat dengan menyamakan skor melalui Francesco Acerbi. Skor 1-1 pun tidak berubah sampai laga bubar. Hasil tersebut membuat posisi keduanya tidak mengalami perubahan signifikan di tangga klasemen.

AS Roma tetap bercokol di peringkat empat dengan mengemas 39 angka, sedangkan Lazio di urutan tiga dengan mendulang 46 angka. Usai laga, ketidakpuasan dikatakan Paulo Fonseca selaku juru taktik. "Saya pikir para pemain layak mendapatkan lebih dari hasil yang mereka dapatkan hari ini," kata dia dikutip Football Italia, kemarin.

Senada dikatakan bek sayap AS Roma, Davide Santon. "Saya pikir permainan didominasi oleh Roma, karena kami telah mempersiapkan pertandingan dengan baik. Ada penyesalan bahwa hasil imbang adalah hasil akhir, kami pantas menang, tapi begitulah hasilnya," jelas dia.

Di lain sisi, Simone Inzaghi selaku juru taktik Lazio mengakui bahwa kesebelasannya tampil kurang baik pekan ini saat menghadapi Roma dalam laga bertajuk Derby Della Capitale di Olimpico Stadium. Ia juga menyebut, Giallorossi memang pantas dan layak untuk meraih kemenangan dibanding dengan hasil imbang 1-1.

"Roma lebih baik dari kita, itu adil untuk mengatakannya. Kami tidak pernah berhasil keluar dengan tenang seperti biasanya. Cengiz Under (pemain Roma -red) memiliki permainan yang sangat baik, ia adalah masalah di sisi itu dari awal hingga akhir. Mereka menjaga ritme yang hebat sepanjang pertandingan," pungkasnya.

KLASEMEN SEMENTARA (5 BESAR)
POS*KLUB*MAIN*M*S*K*GM-GK*P
1*Juventus*21*16*3*2*40-21*51
2*Inter Milan*21*14*6*1*42-18*48
3*Lazio*20*14*4*2*47-19*46
4*AS Roma*21*11*6*4*38-23*39
5*Atalanta*21*11*5*5*57-28*38



#Roma #lazio #derby #dellacapitale #olimpico #seriea #ligaitalia #calcio #cengizunder

Komentar Anda
Komentar