Hello,

Reader

Gelar Aksi Donor Darah, Culture Royale Group Ingin Silaturahmi dan Berbagi
Aksi Donor Darah Culture Royale Group/ ist
Gelar Aksi Donor Darah, Culture Royale Group Ingin Silaturahmi dan Berbagi

Jakarta, HanTer - Banyak cara dilakukan pihak tertentu agar bisa bermanfaat untuk dirinya dan orang lain, terutama menyangkut masalah kesehatan dan gaya hidup terjaga. Salah satunya dengan mengadakan donor darah. 

Selain menjaga sirkulasi darah kembali normal dan bersih, juga bisa berguna bagi yang membutuhkan. Seperti dilakukan Culture Royale Group yang mengerahkan sekitar 200 karyawannya untuk aksi donor.

Serunya, aksi tersebut bukan hanya dari karyawan tapi melibatkan sekitar, termasuk aparat TNI dan jurnalis yang meliput. 

“Jujur saya kaget, ini baru pertama kali diadakan. Tapi animo masyarakat dan karyawan luar biasa, karena mereka yahu ini bermanfaat buat diri kita dan orang lain. Juga menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua,” kata Head of Bussiness Unit Culture Royale Group, Lorraine Buntaran, di Graha Belawa di Jalan Triloka VI, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Dikatakan Lorraine, darah yang telah diambil selanjutnya diamsukkan ke kantong-kantong darah melalui PMI untuk didistribusikan bagi orang-orang yang membutuhkan. Tak heran, jika aksi ini menjadi sejalan dengan misi kemanuasiaan Culture Royale. 

“Sejauh ini CSR kami tidak pernah ketinggalan untuk urusan kemanusiaan. Hanya saja tidak melibatkan awak media. Untuk kali ini kami ingin memberikan inspirasi bagi masyarakat luas, ayolah kita melakukan aksi serupa untuk membantu orang yang membutuhkan darah,” jelasnya.

Aksi donor darah juga dicontohkan oleh Lorraine yang baru pertama kali merasakan jarum suntik. Itu dilakukan sebagai wujud kepedulian dirinya akan kesehatan dan ajang berbagi kebaikan kepada orang lain.

“Sebenarnya sempat nervous, tapi setelah dicoba ternyata enak juga. Harapa saya semoga bisa terkumpul 100 kntong darah yang bisa bermanfaat,” tambahnya.
 



#Culture #Royale #Donor #Darah

Komentar Anda
Komentar