Hello,

Reader

Everton Tolak Tawaran Fantastis Barcelona
Richarlison (ist)
Everton Tolak Tawaran Fantastis Barcelona

Liverpool, HanTer - Diam-diam, Barcelona rupanya melakukan serangkaian negosiasi 'bawah tanah' pada jendela transfer musim dingin Januari ini. Tim asuhan pelatih Quique Setien telah mengatur peta terkait pemain mana saja yang akan didatangkan.

Akan tetapi, yang baru terkuak sejauh ini ialah rencana membajak striker milik Everton, Richarlison. Namun terciumnya keinginan Barcelona untuk membajak pemain berkebangsaan Brasil itu tak lepas setelah adanya penolakan keras dari kubu The Toffees, julukan Everton.

Sekalipun di imingi nilai beli yang cukup besar, hal tersebut rupanya tak membuat Everton tergoda. Mereka belum mau kehilangan pemain terbaiknya musim ini, Richarlison. Terbukti mereka menolak tawaran menggiuarkan yang datang dari Barcelona.

Sky Sports melaporkan bahwa Everton menolak tawaran dari Barcelona untuk Richarlison. Tidak main-main, mereka tidak tergiur dengan uang 85 juta pounds atau setara dengan Rp1,5 triliun yang sudah disodorkan klub asal Catalan itu.

Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal, sudah berada di kota Liverpool untuk membicarakan kemungkinan transfer terjadi. Tapi segala upaya yang dia buat tidak membuahkan hasil apa pun.

Upaya Everton untuk mempertahankan pemain asal Brasil secara mati-matian cukup masuk akal. Pasalnya dia adalah pemain penting mereka sejak musim lalu. Performanya saat ini pun sedang bagus-bagusnya kendati nakhoda klub sudah berpindah ke tangan Carlo Ancelotti.

Sementara itu, keberanian Barcelona untuk membanderol Richarlison dengan harga tinggi memang tak lepas dari kebutuhan klub. Ya, mereka kehilangan Luis Suarez yang cedera sampai akhir musim.

Hal ini membuat klub yang kini diasuh Quique Setien hanya menyisakan Lionel Messi serta Antoine Griezmann di lini tengah. Belum lagi winger muda Carles Perez baru saja dilego ke AS Roma.



#Richarlison #transfer #barcelona #everton #1 #5triliun

Komentar Anda
Komentar