Hello,

Reader

Menanti Tuah Rekrutan Anyar Setan Merah
Bruno Fernandes (ist)
Menanti Tuah Rekrutan Anyar Setan Merah

Manchester, HanTer - Para fans Manchester United mulai dibanjiri rasa penasaran dalam beberapa hari terakhir. Mereka ingin melihat pemain yang baru saja didatangkang sebagai rekrutan anyar, mulai berlaga dalam debut pertamanya saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-25 kompetisi Premier League di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

Dimana para fans sangat menantikan aksi dan atraksi seorang bintang yang mulai bergabung kedalam keluarga baru di kubu Manchester United (MU). Dia adalah Bruno Fernandes. Pemain yang didatangkan dari Sporting CP itu diharapkan mampu mengubah keadaan Setan Merah, julukan MU, sampai akhir musim.

Bruno sendiri telah didatangkan dari Portugal pada tengah pekan lalu. Akan tetapi ia baru resmi diperkenalkan oleh kubu Setan Merah. Meski cukup singkat tiba di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik pun tak tinggal diam. Ia langsung memasukkan pemain barunya itu dalam skuad saat menghadapi Wolverhampton atau Wolves.

Solskjaer telah mengonfirmasi Bruno Fernandes akan masuk dalam skuad untuk menghadapi Wolves pada pekan ini. Kiprah awalnya pun sangat dinantikan dan diharap gelandang serang berkebangsaan Portugal itu membawa tuah manis dengan memberikan kemenangan bagi Setan Merah.

Meski masuk dalam skuad, namun Solskjaer belum bisa memastikan apakah sang pemain akan langsung tampil sejak menit awal atau sebagai pemain pengganti. Yang jelas, juru taktik berpaspor Norwegia itu menegaskan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut berada dalam kondisi bugar dan siap tempur.

“Ia cukup fit untuk bermain dan ia akan terlibat pasti ia akan masuk skuat. Mari kita lihat hari ini tentu saja sudah beberapa hari yang sibuk sekarang, dan bahkan ulang tahun ketiga putrinya kemarin,” kata Solskjaer seperti dilansir laman Goal, kemarin.

“Saya tidak tahu betapa banyak ia akan terlibat, tetapi ia akan berada di skuat. Ia adalah pemenang, ia benci kalah. Saya telah melihatnya sendiri, ia menggunakan kemarahan itu dengan cara yang baik, untuk bermain lebih baik dan membantu rekan satu tim," jelasnya.

Di kubu lawan, Wolves selaku tim tamu tak gentar dengan tekad besar tuan rumah untuk memetik kemenangan sekaligus memainkan pemain rekrutan anyar mereka pada jendela transfer musim dingin ini. Apalagi ia sangat mengetahui karakter permainan tuan rumah.

Pasalnya kedua kesebelasan acap bertemu. Setidaknya tiga pertemuan telah dilakoni di musim ini. Meski lawan sukses memetik satu kemenangan dalam tiga pertemuan terakhirnya, setidaknya Wolves kerap menjadi rival yang merepotkan.

"Pergi ke Old Trafford selalu sulit dan kami akan menghadapi lawan yang sangat baik. Tetapi kami siap dan tahu kami harus bersaing dengan baik. Seperti biasa di semua pertandingan, idenya sama," ujar Nuno Espirito Santo selaku juru taktik.

"Kami tampil baik dan kami pergi dari sana untuk mencoba dan meningkatkan, mencoba untuk memperbaiki kesalahan yang kami buat, mencoba menjadi lebih klinis dalam beberapa saat. Tapi kami harus bersaing, kami harus bermain bagus, karena kami akan memainkan tim yang bagus," paparnya.

JADWAL PERTANDINGAN
HARI/TGL: Minggu, 2 Februari 2020
WAKTU: 00.30 WIB
LIVE: -
TEMPAT: Old Trafford


#Manchesterunited #brunofernandes #debut #wolverhampton #wolves #oldtrafford #premierleague #ligainggris

Komentar Anda
Komentar