Hello,

Reader

Aby Catat Sejarah Baru di Piala Presiden Esports 2020
Aby Ramadhan (kedua dari kiri) menjuarai MPL di ajang Piala Presiden Esports 2020 (Eka/HanTer)
Aby Catat Sejarah Baru di Piala Presiden Esports 2020

Tangerang, HanTer - Aby Ramadhan berhasil menorehkan tinta sejarah pada kejuaraan olahraga elektronik bertajuk Piala Presiden Esports tahun ini setelah menyabet gelar juara dalam permainan Mobile Premier League (MPL) di ICE BSD Tangerang, Banten, Sabtu (1/2/2020).

Ya, sejarah telah digoreskan Aby. Pemuda asal Jakarta Timur itu menjadi orang pertama yang sukses menyandang juara pada kategori MPL. Sebab games tersebut kali pertama di pertandingkan dalam gelaran Piala Presiden Esports yang telah masuk edisi kedua.

Aby mampu mengalahkan para pesaing lain dari penjuru Indonesia setelah perolehan poinnya tidak terkejar oleh sejumlah rival dalam empat ronde. Usai tanding, ia pun mengaku sangat bersyukur setelah merebut trofi juara.

Menurutnya, hal tersebut mampu dicapai berkat kegigihannya dalam berlatih di kategori 'potong buah'. Selain itu, doa serta dukungan dari orang tua juga dinilainya menjadi faktor penting terhadap kesuksesannya pada Piala Presiden Esports 2020.

Tak luput ia pun bernazar untuk memberangkatkan kedua orang tuanya menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci setelah mendapat guyuran hadiah sebesar Rp125 juta. "Tentu ini hasil dari latihan dan doa yang selalu saya lakukan," kata dia dalam jumpa pers kepada awak media di Hall 10 ICE BSD.

"Uang (bonus juara -red) yang saya dapat, pertama-tama akan saya gunakan untuk umroh kedua orang tua saya dan selebihnya akan saya tabung. Mudah-mudahan kedepan saya bisa lebih baik dan bisa kembali menjadi juara lagi," tuturnya.


#Esports #pialapresiden2020 #icebsd #abyramadhan #mpl #mobilepremierleague

Komentar Anda
Komentar