Hello,

Reader

Merpati Terbang Tinggi Tundukkan Sahabat Semarang
Laga Merpati Bali kontra Sahabat Semarang
Merpati Terbang Tinggi Tundukkan Sahabat Semarang

Cirebon, HanTer - Merpati Bali kembali meraih hasil positif di hari kedua penyelenggaraan Seri 1 Srikandi Cup 2020 yang berlangsung di GOR GMC Arena, pada Selasa (4/2/2020). Menghadapi Sahabat Semarang, Merpati terbang tinggi dengan kemenangan 57-47.

Dari sejak menit awal hingga empat kuarter berlangsung, Merpati selalu unggul atas salah satu rivalnya yang juga bertemu di partai final musim lalu. Kadek Pratita Citta Dewi bersama para pemain Merpati lainnya dapat mendikte permainan Yuni Anggraeini di kuarter pertama walau hanya unggul dengan selisih empat angka saja (18-14). Di kuarter kedua Merpati meningkatkan intensitas permainan dan kembali unggul sementara 34-23 menutup babak pertama.

Dibabak kedua, Sahabat mencoba bangkit lewat duet Yuni Anggraeni dan Dyah Lestari. Khususnya Yuni semakin lahap meraup poin demi poin. Walaupun dia bisa menjadi topskor untuk timnya dengan raihan 20 angka, tapi belum bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan. Lain halnya bagi tim besutan Bambang Asdianto Pribadi yang tampil memukau lewat permainan Kadek Pratita Citta Dewi, malam ini Cita panggilan akrabnya menjadi pencetak angka terbanyak untuk timnya (12 poin, delapan rebound, dua steal dan satu asis). Tidak hanya Cita, Regita Pramesti turut andil membawa kemenangan untuk timnya, ia tampil efisien dengan membuat 10 angka, lima rebound da  dua asis.

"Setiap lawan Sahabat kami seperti perang di lapangan. Mereka tim yang bagus dan sulit di kalahkan. Dua kemenangan memang sudah kami raih tapi kami jauh dari kata puas," ujar Regita Pramesti salah satu shooter andalan Merpati.

"Selalu menguras energi dan emosi setiap lawan mereka. Karena mereka tim yang sangat bagus dan sulit untuk dikalahkan. Kami tadi kurang konsisten di kuarter ketiga dan keempat khususnya dalam menjaga keunggulan. Tapi saya juga berikan kredit untuk para pemain saya di game ini, defense anak-anak hari ini juga baik," komentar Bambang Asdianto Pribadi, lepas pertandingan.

"Mereka Hustle. Kami juga masih belum padu. Setiap lawan Merpati pasti selalu seru. Saya yakin tim Sahabat akan segera bangkit,"kata Dyah Lestari, pemain Sahabat Semarang.

Jadwal Srikandi Cup 2020
Seri 1 Cirebon 3-8 Februari
Seri 2 Jakarta 12-18 Februari
Seri 3 Makasar 17 -22 Maret
Seri 4 Semarang 7- 13 April
Playoff Semarang 14 -19 April


#SrikandiCup2020 #MerpatiBali #SahabatSemarang

Komentar Anda
Komentar