Hello,

Reader

Toni Kroos Berencana untuk Pensiun Dini
Toni Kroos (ist)
Toni Kroos Berencana untuk Pensiun Dini

Madrid, HanTer - Salah satu kreator permainan Real Madrid, Toni Kroos memberi sinyal bahwa ia akan segera memutuskan untuk pensiun alias gantung sepatu dari posisinya sebagai pesepakbola profesional. Hal itu dilakukan apabila masa tugasnya bersama Los Merengues, julukan Real Madrid, berakhir.

Pemain berkebangsaan Jerman itu saat ini masih terikat kontrak bersama Los Merengues, sampai 2023 mendatang. Dengan begitu, Kroos diwacanakan akan memutuskan pensiun saat menginjak usia ke-33. Dimana saat ini sang pemain telah berusia 30 tahun.

Madrid mungkin ingin memperpanjang masa tinggalnya di klub tetapi Kroos telah menuangkan air dingin pada setiap kesempatan yang terjadi dengan mengungkapkan dia tidak punya niat untuk terus bermain hingga akhir 30-an.

"Saya jelas bukan pemain yang bermain sampai 38 tahun. Saya masih memiliki kontrak tiga setengah tahun sampai musim panas 2023. Kemudian saya akan berusia 33 tahun," ujarnya seperti dilansir laman Daily Mail, Kamis (6/2/2020) kemarin.

"Itu adalah usia yang baik untuk mulai memikirkan apa yang saya inginkan tanpa memiliki kontrak yang berjalan selama empat tahun. Jadi saya rasa tidak lama lagi ketika berbicara tentang akhir karir saya," katanya menegaskan. 



#Tonikroos #pensiun #realmadrid

Komentar Anda
Komentar