Hello,

Reader

Lazio Gagal Manfaatkan Momentum
Pertandingan Lazio vs Verona (ist)
Lazio Gagal Manfaatkan Momentum

Roma, HanTer - Tampil di kandang sendiri rupanya tak membuat Lazio dengan mudah untuk memetik kemenangan. Hal itu mereka alami setelah ditahan imbang oleh Hellas Verona dengan skor akhir 0-0 dalam lanjutan kompetisi Serie-A atau Liga Italia pekan ke-22 di Olimpico Stadium, Kamis (6/2/2020) kemarin.

Hasil imbang tanpa gol membuat tim asuhan pelatih Simone Inzaghi untuk mengkudeta posisi Inter Milan di peringkat dua sekaligus menempel ketat perolehan poin dengan Juventus, batal di realisasikan. Satu angka tidak mengubah posisi mereka di urutan tiga.

Lazio kini mendulang 50 angka dari 22 laga yang telah dilalui. Mereka tertinggal satu angka oleh Inter Milan selaku penghuni peringkat dua dan empat poin dari Juventus sebagai pemuncak sementara tangga klasemen Liga Italia di pekan ini.

Usai laga, tentu saja rasa menyesal terlihat dari raut wajah Inzaghi selaku juru taktik. Saudara kandung Filippo Inzaghi itu menuturkan bahwa Elang Biru, julukan Lazio, sepatutnya mampu memenangkan permainan.

Meski memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 17 putaran, menyamai rekor klub yang ditetapkan oleh Sven-Goran Eriksson dari September 1998 hingga April 1999, tetapi Inzaghi merasa frustasi.

“Kami bekerja sangat keras melawan tim yang sangat terorganisir dan fisik yang bermain dengan intensitas tinggi. Kami memiliki 27 tembakan ke gawang, pantas untuk menang, tetapi sedikit keberuntungan tidak berjalan sesuai harapan," kata Inzaghi dilansir DAZN, kemarin.

“Terlepas dari kenyataan itu berakhir 0-0 dengan beberapa penyesalan atas hasilnya, saya pikir penggemar kami menikmati diri mereka sendiri. Kami tetap tajam, membentur tiang sebanyak dua kali dan saya secara objektif tidak bisa meminta lagi dari para pemain."

“Sekarang kami memiliki empat hari untuk mengatur pertandingan lain yang sangat penting melawan Parma pada hari Minggu. Penggemar kami juga mendukung kami sejak menit pertama hingga menit terakhir pada malam yang begitu dingin," pungkasnya.

KLASEMEN SEMENTARA (5 BESAR)
POS*KLUB*MAIN*M*S*K*GM-GK*P
1*Juventus*22*17*3*2*43-21*54
2*Inter Milan*22*15*6*1*44-18*51
3*Lazio*22*15*5*2*52-20*50
4*Atalanta*22*11*6*5*59-30*39
5*AS Roma*22*11*6*5*40-27*39



#Lazio #verona #seriea #ligaitalia #klasemen

Komentar Anda
Komentar