Hello,

Reader

Buaya Berkeliaran, Warga Medan Ketakutan 


Medan, HanTer – Tak dinyana seekor buaya muara berhasil dievakuasi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Medan di Jalan Rawe Raya Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara. 
Dikutip dari Antara, Wakil Komanda Regu (Wadanru) I Damkar Kota Medan Pantas Simamora, Rabu, di Medan mengatakan penangkapan buaya berukuran satu meter lebih ini berawal dari informasi masyarakat yang melihat buaya tersebut berkeliaran di bawah gorong-gorong.
"Ada laporan dari masyarakat melalui pesan percakapan Whatsapp bahwa ada buaya sebesar paha orang dewasa di bawah gorong-gorong," katanya, kemarin.
Dari laporan tersebut, sebanyak lima orang petugas Damkar Kota Medan langsung menuju ke lokasi dan melakukan evakuasi.
"Teknisnya, karena kita belum tampak buaya di bawah gorong-gorong itu ada atau tidak, jadi kita seperti menanggul, kita semprot sama air lalu muncul buayanya itu dan kemudian berhasil kita tangkap," ujarnya.
Mengenai kemungkinan terdapat buaya lainnya di tempat tersebut, ia mengaku kemungkinan ada.
"Dari gambar Whatsapp saksi yang di lokasi diinformasikan buayanya sebesar paha orang dewasa, tapi ketika kami menemukan ini buaya anakan. Kemungkinan ada yang lain lagi," demikian Pantas Simamora.



#Buaya #Berkeliaran

Komentar Anda
Komentar