Hello,

Reader

Istri Belum Relakan Kepergian Kobe Bryant
Vanessa Bryant (ist)
Istri Belum Relakan Kepergian Kobe Bryant

Los Angeles, HanTer - Istri dari mendiang Kobe Bryant, Vanessa mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih menolak terhadap kematian suami dan putrinya, Gianna dalam insiden kecelakaan helikopter di wilayah California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, seperti dilansir laman BBC Sport, Selasa (11/2/2020) kemarin, Vanessa yang memiliki tiga anak perempuan bersama Bryant mengatakan bahwa sampai saat ini seakan masih tidak mempercayai bahwa legenda LA Lakers itu tewas.

"Saya menolak untuk menerima bahwa Kobe dan Gigi sudah pergi. Saya tidak dapat memproses keduanya pada saat yang sama. Sepertinya saya mencoba memproses Kobe pergi, tetapi tubuh saya menolak untuk menerima Gigi yang tidak akan pernah kembali kepada saya," kata Vanessa.

"Mengapa saya harus bisa bangun di lain hari ketika bayi perempuan saya tidak dapat memiliki kesempatan itu?! Saya sangat marah. Dia memiliki begitu banyak kehidupan untuk dijalani."

"Kalau begitu saya sadar bahwa saya harus kuat dan berada di sini untuk ketiga anak perempuanku. Gila aku tidak bersama Kobe dan Gigi. Tetapi bersyukur saya di sini bersama Natalia, Bianka dan Capri," paparnya.

Sebatas informasi bahwa Kobe Bryant meninggal dalam perjalanan menuju Mamba Sports Academy, kamp latihan basket miliknya di Thousand Oaks, California. Putri kedua Bryant, Gianna Maria-Onore Bryant, juga meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Gigi, panggilan Gianna, diketahui punya niat, minat, dan bakat mengikuti jejak sang ayah di lapangan basket. Selain keduanya, setidaknya ada tujuh sisanya juga tak selamat dari kecelakaan tersebut.


#Vanessabryant #kobebryant #pebasket #nba #helikopter #lalakers

Komentar Anda
Komentar